Wisata Terbaru 2024 di Malang yang Wajib Anda Kunjungi Saat Libur Panjang!

Wisata Terbaru 2024 di Malang yang Wajib Anda Kunjungi Saat Libur Panjang!
Wisata Terbaru 2024 di Malang yang Wajib Anda Kunjungi Saat Libur Panjang!
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut Wisata Terbaru 2024 di Malang yang Wajib Anda Kunjungi Saat Libur Panjang, simak penjelasannya dibawah ini.

Malang terkenal dengan berbagai aneka keragamannya, mulai dari kuliner, sejarah, wisata alam, hingga taman bermain yang seru. Pada tahun 2024, Malang menawarkan kombinasi wisata terbaru yang menarik.

Jika Anda berencana untuk berkunjung ke kota ini, sangat direkomendasikan untuk mampir ke wisata terbaru yang paling hits di Malang. Berikut beberapa daftar tempat wisata terbaru 2024 yang bisa Anda jelajahi:

Baca Juga:Panduan Lengkap Persiapan Memasuki Dunia Perkuliahan, Apa yang Perlu Diketahui Mahasiswa Baru?Panik Saat Lupa Pola HP? Ini Cara Mudah Membukanya dalam 5 Menit

1. Umbulan Tanaka

Umbulan Tanaka terletak di lereng Gunung Kawi. Wisata terbaru 2024 ini menawarkan nuansa khas Jepang, sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh untuk berwisata ke luar negeri. Di objek wisata ini, terdapat sungai dan anak sungai yang bermuara ke Bendungan Karangkates.

Sepanjang sungai, Anda akan merasakan nuansa wisata ala Jepang dengan keeksotisan tiga jembatan penyeberangan yang memiliki corak khas Negeri Sakura, ditambah deretan lampion-lampion dan umbul-umbul khas Jepang.

Tiket masuk ke wisata ini sangat terjangkau, hanya Rp. 5.000 per orang. Wisata ini buka setiap hari dari jam 07.00 hingga 17.00 WIB.

2. Malang Night Paradise

Bagi Anda yang menyukai keindahan malam, Malang Night Paradise menawarkan nuansa gemerlap lampu LED yang memukau.

Tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Malang Night Paradise menyuguhkan berbagai wahana hiburan malam yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Daya tarik wisata ini meliputi taman lampion, taman dinosaurus, arena wahana, dan frozen night, yang semuanya menawarkan spot foto menarik.

Lokasi Malang Night Paradise berada di kompleks Perumahan Graha Kencana, Karanglo, Balealjosari, Blimbing, Malang, Jawa Timur. Tempat ini juga buka setiap hari dari jam 17.45 sampai 23.00 WIB malam.

Baca Juga:Inilah Daftar Smartphone Nokia yang Dirilis Tahun 2024!Manga Jujutsu Kaisen Episode 261 Spoiler, Duel Gojo dan Sukuna lagi?

3. Flora Wisata San Terra

Wisata terbaru 2024 yang bisa Anda kunjungi selanjutnya adalah Flora Wisata San Terra, tempat yang sangat instagramable yang berdiri di atas tanah seluas lima hektar dengan spot foto yang menarik.

Wisata ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk wahana permainan, mountain resto, toilet, masjid, hiburan musik, dan tempat untuk prewedding.

Terdapat juga tempat bermain trampoline, wahana sepatu roda, ontang-anting, istana balon, kolam renang, komidi putar, bumper car, dan playground.

0 Komentar