Nonton Dungeon Meal Episode 20 subtitle bahasa Indonesia

Nonton Dungeon Meal Episode 20 subtitle bahasa Indonesia
Nonton Dungeon Meal Episode 20 subtitle bahasa Indonesia
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut Nonton Dungeon Meal Episode 20 subtitle bahasa Indonesia, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Anime Dungeon Meal Episode 20 Subtitle Indonesia bisa kamu tonton di platform resmi Netflix bstation/bilibili.tv atau platform legal lainnya.

Dungeon Meshi” atau “Dungeon De Delicious” atau “Dungeon Meshi” adalah serial manga komedi fantasi Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ryoko Kui.

Baca Juga:Intip Cara Mudah Menghasilkan Saldo DANA Gratis Rp 300.000 dari Internet yang tetap membayarJujutsu Kaisen Episode 260 Spoiler Aoi Todo muncul dengan kekuatan baru yang mengejutkan!

Adaptasi pada serial televisi animasi yang telah diproduksi oleh Trigger ini akan tayang perdana pada bulan Januari 2024.

Sinopsis Dungeon Meal berkisah tentang kerajaan emas yang tersembunyi di bawah tanah oleh penyihir yang tidak bertanggung jawab.

Raja kerajaan, Kamdian, muncul dan menyatakan bahwa dia akan memberikan semua hartanya kepada siapa pun yang bisa mengalahkan penyihir itu sebelum kerajaan dihancurkan.

Dengan janji ini, guild memutuskan untuk mencari penyihir di ruang bawah tanah labirin.

Pemimpin guild, Raios, bertemu dengan seekor naga yang memusnahkan gerombolannya dan membunuh saudaranya Farin.

Laios, penyembuh elf Marcil, dan pencuri paruh baya Chirchak segera kembali ke penjara bawah tanah untuk menyelamatkan Farin, meski telah kehilangan semua harta benda mereka.

Singkatnya, Laios mengatakan bahwa memakan monster di ruang bawah tanah adalah tindakan yang tidak etis.

Baca Juga:Keindahan Alam Karacak Valley, Wisata Hutan Pinus di Garut yang Menenangkan PikiranCakep Abis! Hp OPPO Reno 12 Segera Rilis, Ini Bocoran Spesifikasi Utama Jelang Rilis

Mereka sedang menyiapkan makanan pertama mereka di ruang bawah tanah ketika mereka dihentikan oleh seorang kurcaci bernama Senshi.

Membantu penggemar memasak monster menyiapkan hidangan monster  dengan aman.

Setelah mengetahui penderitaan Laios, para Senshi mengungkapkan keinginan mereka untuk memasak naga dan bergabung dengan guild mereka.

Mereka kemudian masuk ke ruang bawah tanah bersama-sama untuk mendapatkan makanan. Untuk kamu yang ingin menonton anime diatas bisa langsung klik aja linknya Disini.

Demikian informasi tentang Nonton Dungeon Meal Episode 20 subtitle bahasa Indonesia.

0 Komentar