Dilengkapi Teknologi Modern dan Irit BBM, Inilah Suzuki Switft Mobil Mini Car Hanya 125 Jutaan

Dilengkapi Teknologi Modern dan Irit BBM, Inilah Suzuki Switft Mobil Mini Car Hanya 125 Jutaan
Dilengkapi Teknologi Modern dan Irit BBM, Inilah Suzuki Switft Mobil Mini Car Hanya 125 Jutaan
0 Komentar

RADAR GARUT – Sesudah nongol di sejumlah pameran otomotif internasional, Suzuki Swift generasi terbaru kini akhirnya meluncur di India. Mobil perkotaan itu dibanderol sangat terjangkau, yaitu mulai dari 6.49 lakh rupee atau kisaran Rp 120 jutaan!

 

Suzuki Swift generasi terbaru ini mendapat banyak ubahan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Kendaraan itu kini memiliki wajah sporty berkat headlamp atau lampu utama yang lebih tajam, gril dengan desain honeycomb yang tegas, dan lekukan di area bumper yang lebih kekinian.

 

Suzuki Swift ini baru menggunakan platform Heartect yang diklaim memiliki handling baik. Sementara dimensi panjangnya 3.860 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.500 mm serta jarak sumbu roda 2.450 mm.

 

Baca Juga:Ternyata Tidak di Hapus Tetapi Menyederhanakan dan Meningkatkan Kualitas KRIS BPJS KesehatanSelain Bentuknya yang Lucu, Buah Bery Bisa Mendukung Penurunan Berat Badan

Pabrikan membekali Suzuki Swift ini baru dengan berbagai fitur kekinian, mulai dari layar hiburan free-floating infotainment yang bisa terhubung ke handphone, sistem audio dengan 6 speaker, penunjuk arah, panel instrumen semi-digital dan masih banyak lagi yang lainya.

 

Sementara dari segi keselamatan, mobil imut itu sudah memiliki 6 airbags untuk seluruh varian, sistem pengereman ABS dengan EBD, kontrol stabilitas, kursi ISOFIX dan yang lainnya.

 

Suzuki Swift baru menggunakan mesin Z12E 1.200cc bersilinder 3 yang menggantikan mesin K-Series bersilinder 4. Pembekalan itu membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga 80 bhp dan torsi 112 Nm. Sementara transmisinya otomatis sama manual lima-percepatan.

 

Mesin Z12E yang dipakai oleh Suzuki Swift baru diklaim lebih irit dibandingkan mesin K-Series. Bahkan, menurut pengujian tim internal Maruti Suzuki, konsumsi bahan bakarnya itu sampai 24,8 km per liter!

 

Mobil Suzuki Swift baru itu sudah bisa dipesan di India. Sementara harganya Rp 125 juta buat varian terendah (LXI) dan Rp 186,2 juta buat varian tertinggi (ZXI+ AGS Dual Tone).

0 Komentar