Ahab Sihabudin : Saya Dukung Penuh Dokter Helmi jadi Bupati Garut

Politisi Senior PKS dan Anggota DPRD Jabar Dukung Helmi Budiman Jadi Bupati Garut
Ahab Sihabudin (Politisi Senior PKS dan Anggota DPRD Jabar)
0 Komentar

RADAR GARUT – Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera Ahab Sihabudin mendukung penuh Helmi Budiman (Mantan Wakil Bupati Garut 2 Periode) untuk maju sebagai Calon Bupati Garut pada Pilkada 2024.

Dukungan dari pria yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Jawa Barat tersebut lantaran menilai Helmi Budiman pantas untuk kembali memimpin Garut kedepan sebagai Bupati.

“Hanya ada satu nama untuk kandidat Bupati Garut dari PKS yaitu dokter Helmi Budiman. Saya dukung penuh dokter Helmi jadi Bupati,” tegasnya.

Baca Juga:Gempa Garut Terasa Lebih Besar dan Lama, Hati-hati Gempa SusulanPernyataan Prabowo Usai Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilpres 2024

Helmi dianggap punya pengalaman untuk meneruskan pembangunan di Kabupaten Garut, sejauh ini Ahab menilai pembangunan di Garut mengalami peningkatan dari tahun ke tahun mulai dari fasilitas pelayanan publik untuk kesehatan, pendidikan, olahraga hingga ruang publik sebagai sarana aktivitas warga menjadi lebih baik.

“Dokter Helmi telah terbukti dan teruji mampu membawa Kabupaten Garut ke arah yang lebih baik,” katanya.

Ketika ditanya apakah ia pun ada niat untuk maju di Pilkada atau tidak, Ahab menegaskan tidak ada opsi dirinya maju di Pilkada Garut.

“Tidak ada opsi saya menjadi calon bupati. Saya akan fokus di parlemen sebagai Anggota DPRD Jawa Batat menjalankan tugas legislatif sebagaimana telah diamanahkan oleh warga Garut,” katanya.

Ia menegaskan, saat ini PKS solid dan satu suara mendukung dan bertekad memenangkan Helmi Budiman sebagai Bupati Garut pada Pilkada 2024. 

“PKS Garut solid, siap sukseskan kader terbaik kita sebagai pemimpin Garut kedepan, khususnya saya pun siap menjadi Tim Sukses Dokter Helmi Budiman,” pungkasnya. (erf)

0 Komentar