Sarwendah Pertegas Terkait Gugatannya ke Ruben Onsu, Begini Katanya

Sarwendah Pertegas Terkait Gugatannya ke Ruben Onsu, Begini Katanya
Sarwendah Pertegas Terkait Gugatannya ke Ruben Onsu, Begini Katanya
0 Komentar

RADAR GARUT – Medsos kini sedang ramai membicarakan gugatan yang diajukan seorang wanita terhadap Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 

Klarifikasi Sarwendah terkait Gugatan Sarwendah ke Ruben Onsu. Djuyamto, Humas Pengadilan Negara Jakarta Selatan, sudah mengonfirmasi kebenaran gugatan itu, meskipun menyatakan bahwa gugatan itu belum terdaftar dalam sistem SIPP.

 

“Terkait dengan pemeriksaan kami di SIPP kepaniteraan perdata, (gugatan) belum terdaftar dalam sistem. Namun, kemungkinan sudah didaftarkan dalam sistem e-court dan e-payment, hanya saja belum dimasukkan ke dalam sistem,” Kata Djuyamto di PN Jakarta Selatan, Kamis 2 Mei 2024.

 

Identitas penggugat Ruben Onsu ini masih menjadi misteri.

 

Beberapa spekulasi yang mengaitkan Sarwendah, istri Ruben, dengan gugatan itu.

 

Tetapi, Sarwendah dengan tegas membantah soal itu.

 

Baca Juga:Dijamin Wanginya Tak Terlupakan, Inilah 5 Rekomendasi Farfume CowoSimak Nih Manfaat Daun Kelor yang Belum Banyak Orang Tahu

Dia juga menyatakan bahwa tak pernah mengajukan gugatan apa pun terkait dengan suaminya.

 

“Tidak ada gugatan dari saya,” Kata Sarwendah ketika diwawancarai di rumahnya.

 

Dengan kesedihan yang sangat terlihat jelas, Sarwendah juga mengungkapkan bahwa tuduhan itu sangat menyakitkan baginya.

 

Terlebih lagi, anak-anaknya sudah dapat membaca berita tentang dirinya di internet, yang semakin memperparah kesedihannya itu.

 

“Saya merasa sangat tersakiti. Saya merasa sangat bingung. Kadang-kadang anak-anak bertanya tentang berita yang mereka lihat, dan saya harus menjelaskan semuanya. Saya sebagai ibu berusaha yang terbaik untuk anak-anak saya. Namun, saya tidak bisa selalu memantau apa yang mereka baca atau lihat. Saya harap berita ini tidak menambah penderitaan kami,” Katanya sambil menahan tangis.

 

Sarwendah menolak buat memberikan komentar soal hubungannya dengan Ruben Onsu.

 

Dia juga mengatakan bahwa mau memeriksa kondisi rumahnya yang lain.

 

“Terima kasih, saya ingin memeriksa rumah saya sekarang. Maaf, saya harus segera pergi,” ungkap Sarwendah sambil bergegas masuk ke dalam rumahnya.

0 Komentar