Diperediksi iPhone 16 Series Bakal Dapat Upgrade RAM Menjadi 8GB

Diperediksi iPhone 16 Series Bakal Dapat Upgrade RAM Menjadi 8GB
Diperediksi iPhone 16 Series Bakal Dapat Upgrade RAM Menjadi 8GB
0 Komentar

RADAR GARUT – Diprediksi iphone 16 series bakal dapat upgrade RAM menjadi 8 GB.

Kabar terbaru yang menyebutkan bahwa iPhone 16 series, yang dijadwalkan akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2024, akan membawa sejumlah pembaruan yang sangat signifikan.

Pada varian standar, iPhone 16 dengan iPhone 16 Plus, terdapat peningkatan RAM menjadi 8GB, melampaui iPhone 15 serta iPhone 15 Plus yang cuman mempunyai RAM 6GB.

Baca Juga:Wajib Kalian Mengetahui Ini, Inilah Manfaat Totok yang Bagus Untuk SyarafKesukaan Banyak Orang Nih, Simak Resep Membuat Mie Aceh yang Gurih dan Nikmat!

Analisis dari Jeff Pu juga mengungkapkan bahwa seluruh varian iPhone 16 series kemungkinan akan dapat dilengkapi dengan RAM 8GB, sementara iPhone 16 Pro serta iPhone 16 Pro Max akan tetap menggunakan kapasitas RAM itu, mengikuti jejak generasi sebelumnya.

Tak cuman pada RAM, kedua varian standar ini juga akan didukung oleh chipset A18, sementara iPhone 16 Pro dengan iPhone 16 Pro Max akan menggunakan chip A18 Pro.

Menariknya, ini menjadi baru pertama kali nya iPhone varian standar menggunakan chip A18 dengan fabrikasi 3nm.

Berikut Inilah Bocoran Spesifikasi iPhone 16 Series

Menurut Pu, iPhone 16 Pro dengan dan iPhone 16 Pro Max akan menggunakan modem Qualcomm X75, sedangkan iPhone 16 serta iPhone 16 Plus akan menggunakan modem Qualcomm X70.

Hal ini akan bisa membuat kecepatan 5G antara kedua varian yang berbeda, membuka peluang buat pengalaman internet yang beragam.

Pembaruan yang lainnya termasuk dukungan Wi-Fi 6E buat iPhone 16 serta iPhone 16 Plus, yang sebelumnya cuman tersedia di iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Di sisi lain, iPhone 16 Pro dengan iPhone 16 Pro Max diprediksi akan mendukung Wi-Fi 7, jaringan nirkabel generasi terbaru yang baru saja diumumkan.

Baca Juga:Begini Cara Pakai QRIS Transfer di BRImo Antar RekeningLebih Baik Dibanding Sebelumnya, Inilah Tanda Kamu Mulai Jadi Pribadi yang Mandiri

Tidak cuman itu, kedua varian ini juga akan mendapatkan peningkatan kamera utama dari 12 MP yang menjadi 48 MP.

Kabar sebelumnya juga sudah menyebutkan kemungkinan adanya Action Button, fitur yang sebelumnya cuman ada di iPhone 15 Pro, akan semakin menambah antusiasme para penggemar iPhone.

Diprediksi iphone 16 series bakal dapat upgrade RAM menjadi 8 GB. Sekian informasi ini semoga bisa bermanfaat.

0 Komentar