3 Band Indonesia yang Memilih Hiatus Setelah Bertahun-tahun Berkarya

3 Band Indonesia yang Memilih Hiatus Setelah Bertahun-tahun Berkarya
3 Band Indonesia yang Memilih Hiatus Setelah Bertahun-tahun Berkarya
0 Komentar

RADAR GARUT – 3 Band Indonesia Yang memilih Hiatus setelah bertahun-tahun berkarya, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Berikut ini merupakan akan diulas informasi terkait 3 band Indonesia yang akhirnya memilih hiatus setelah bertahun-tahun berkarya.

Ada beberapa faktor yang menjadi alasan dari 3 band Indonesia di bawah ini memilih hiatus. Di antaranya merupakan dengan seperti kejenuhan, konflik internal, dan karena alasan personal.

Baca Juga:Siap Jadi Diva Internasional? 3 Fakta Dari Putri Ariani Feat Alan WalkerKetahui Fakta Menarik Dari Game Bus Simulator yang Belum Diketahui

Jadi, untuk mengetahui apa saja lima band Indonesia yang sudah resmi hiatus, anda yang akan dapat menyimak artikel sekarang ini sampai tuntas!

1. Naif

Naif merupakan salah satu band rock alternatif Indonesia yang sangat paling populer. Band tersebut yang dibentuk pada tahun 1994 dan sudah merilis 10 album studio.

Akan tetapi pada tahun 2018, Naif tersebut yang mengumumkan hiatus setelah menyelesaikan tur 25 tahun mereka.

2. Slank

Slank merupakan salah satu band rock Indonesia yang sangat paling sukses. Band tersebut yang dibentuk pada tahun 1983 dan sudah merilis 23 album studio.

Pada tahun 2021 silam, Slank yang mengumumkan hiatus dengan selama 1 tahun untuk fokus pada proyek solo masing-masing anggota band.

3. Fourtwnty

Fourtwnty merupakan salah satu band indie Indonesia yang sangat paling populer. Band tersebut yang dibentuk pada tahun 2011 dan sudah merilis 4 album studio.

Pada tahun 2023, Fourtwnty yang mengumumkan hiatus dengan selama 1 tahun untuk fokus pada proyek solo masing-masing anggota band juga.

Baca Juga:4 Film Indonesia Yang akan Tayang di Bioskop Pada Bulan Januari 2024Raffi Ahmad Membuka Bisnis di Prancis Dengan Bernama Restoran Ernama Le Nusa

Demikian informasi mengenai 3 Band Indonesia yang Memilih Hiatus Setelah Bertahun-tahun Berkarya.

0 Komentar