Ini Nih 3 Pemain yang Performanya Turun Setelah Masuk Setan Merah

Ini Nih 3 Pemain yang Performanya Turun Setelah Masuk Setan Merah
Ini Nih 3 Pemain yang Performanya Turun Setelah Masuk Setan Merah
0 Komentar

RADAR GARUT – Ini nih 3 pemain yang performanya turun setelah masuk Setan Merah.

Manchester United adalah salah 1 klub terbaik di Eropa. Meski begitu, tak sedikit pemain yang performanya menurun setelah bergabung dengan Setan Merah.

Legenda Manchester United Gary Neville juga melontarkan pernyataan yang menarik setelah Setan Merah dikalahkan dengan Manchester City. Dia juga menyebut Old Trafford sebagai kuburan buat para pemain.

Baca Juga:Barcelona Gagal Ambil 5 Pemain di Tahun 2023Dimas Drajad Cedera Engkel, Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia Vs Filipina

Pernyataan Neville itu juga merujuk kepada beberapa pemain top yang sudah bergabung dengan Manchester United pada performa terbaik mereka. Akan tetapi, penampilan mereka terus tidak pernah sama lagi.

“Sejujurnya saya percaya toksisitas yang ada di klub ini, dan telah terjadi selama bertahun-tahun, itu hanya memakan hidup setiap manajer yang datang dan setiap pemain yang datang,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Harry Maguire sebelumnya akan pergi ke Manchester City. Mason Mount akan pergi ke Liverpool. Mereka datang ke sini dan ini adalah kuburan bagi mereka.”

Berikut inilah 3 pemain top yang performanya turun setelah masuk Manchester United.

  1. Paul Pogba

Paul Pogba kini tampil sangat mengesankan setelah meninggalkan Manchester United serta bermain untuk Juventus. Dia seharusnya tak pernah kembali ke Old Trafford pada tahun 2016.

Pogba kini menjadi pemain termahal di dunia saat Manchester United memulangkannya ke Old Trafford. Ditebus dengan seharga 89 juta pounds, Pogba bergabung dengan bos baru Setan Merah Jose Mourinho.

Meski sudah menunjukkan sekilas bakatnya yang sangat luar biasa, Pogba kini kesulitan tampil dengan secara konsisten di Manchester United. Pemain asal Prancis itu akhirnya sudah meninggalkan klub pada musim panas 2022.

  1. Jadon Sancho

Jadon Sancho merupakan salah satu talenta paling cemerlang di Eropa sebelum pindah ke Manchester United. Pemain sayap yang asal dari Inggris itu tampil sangat produktif pada saat bermain dengan Borussia Dortmund.

Baca Juga:Timnas Indonesia Disambut 10 Ribu Suporter Tuan Rumah? Simak Penjelasannya DisiniSiapakah yang Menang? Simak Nih Prediksi Timnas Indonesia Vs Filipina 21 November Tahun 2023

Banyak yang mengira Sancho akan simpel beradaptasi sesudah pindah ke Manchester United. Karenanya, Sancho sebelumnya pernah menimba ilmu di akademi Manchester City.

Tetapi, invesrasi senilai 73 juta pounds yang dikeluarkan buat Sancho belum membuahkan hasil. Sancho saat ini diasingkan dari skuad Setan Merah sesudah berselisih dengan manajer Erik Ten Hag serta kabarnya sang pemain bakal segera dijual.

0 Komentar