Imbang Laman Panama, Intip Nih Jadwal Timnas Indonesia U-17 Berikutnya

Imbang Laman Panama, Intip Nih Jadwal Timnas Indonesia U-17 Berikutnya
Imbang Laman Panama, Intip Nih Jadwal Timnas Indonesia U-17 Berikutnya
0 Komentar

RADAR GARUT – Imbang lawan Panama, intip nih jadwal Timnas Indonesia U-17 berikutnya.

Skuad Garuda Muda selanjutnya akan mau menghadapi Maroko pada Kamis tanggal 16 Oktober Tahun 2023 malam WIB.

Timnas Indonesia U-17 kini akan kembali meraih hasil imbang di Piala Dunia U-17 tahun 2023. Garuda Muda juga sudah bermain imbang 1-1 melawan Panama pada laga matchday 2 Grup A.

Baca Juga:Simak Nih, Sinopsis The Killer yang Menceritakan Seorang Pembunuh BayaranInilah 5 Pemain Liverpool Bayaran yang Paling Tinggi, Nomor 1 Mencapai Rp5,8 miliar per minggunya!

Di laga yang sudah digelar di Stadion Gelora Bung Tomo itu, Panama sempat unggul lebih dahulu lewat Oldemar Castillo. Tetapi Arkhan Kaka mampu menyamakan kedudukan dengan gol sundulanya.

Hasil ini akan membuat Indonesia mengemas 2 poin dari 2 laga. Pasukan Bima Sakti itu sekarang berada di peringkat ke 3 klasemen sementara grup A.

Sesudah bermain imbang melawan Panama, Timnas Indonesia U-17 tak boleh berkecil hati. sebab, Garuda Muda sudah ditunggu lawan berikutnya.

Terus kapan memangnya Timnas Indonesia U-17 akan mau bermain lagi? Simak ulasan ini sampai selesai.

Jadwal Timnas Indonesia U-17 Berikutnya

Timnas Indonesia U-17 tak butuh waktu lama buat kembali bertanding lagi. Timnas Garuda Muda akan kembali turun ke lapangan pada tengah pekan ini.

Timnas Indonesia U-17 juga akan berhadapan dengan Maroko pada matchday ketiga Grup A Piala Dunia U-17 tahun 2023. Laga ini bakal dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo pada Kamis tanggal 16 oktober tahun 2023 mulai pukul 19.00 malam WIB.

Pertandingan ini akan dipastikan bakal seru. Sebab Indonesia mau meraih kemenangan sesudah mendapat 2 hasil imbang Ketika melawan Ekuador dan Panama.

Indonesia juga masih memiliki peluang buat lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 tahun 2023. Syaratnya, Arkhan Kaka serta kolega harus bisa memetik kemenangan melawan Maroko.

Baca Juga:Kalian Tahu Tidak? Ini Nih yang Bakalan Jadi Pengganti Joel Matip di LiverpoolInilah 3 Tempat Glamping yang Paling Populer di Pangalengan Bandung

Imbang lawan Panama, intip nih jadwal Timnas Indonesia U-17 berikutnya. Sekian informasi ini semoga bisa bermanfaat.

0 Komentar