Pontensi Jadon Sancho Meninggalkan Manchester United, 4 Klub Ini Bisa Tampung

Pontensi Jadon Sancho Meninggalkan Manchester United, 4 Klub Ini Bisa Tampung
Pontensi Jadon Sancho Meninggalkan Manchester United, 4 Klub Ini Bisa Tampung
0 Komentar

Sancho yang akan memainkan 137 penampilan dengan mencetak sebesar 50 gol dan 64 assist bersama Dortmund. Penampilan sangat apiknya tersebut yang membuat Manchester United mengeluarkan dana besar untuk merekrutnya tersebut.

Sancho yang akan bisa bereuni kembali dengan Dortmund untuk membangkitkan sebuah kariernya tersebut. Akan tetapi, Sancho yang akan harus menurunkan gajinya apabila ingin pulang ke klub Jerman tersebut.

3. PSG

PSG yang diketahui sudah lama mengagumi seorang Jadon Sancho. Setelah dengan kepergian Neymar dan Lionel Messi tersebut, mereka yang akan mungkin masih tertarik untuk mendatangkan sang pemain tersebut.

Baca Juga:Penjaga Gawang Man United Andre Onana Buka Suara Terkait Kalah 4-3 Oleh Bayern MunchenHasil Pertandingan Real Madrid Vs Union Berlin Liga Champions 2023/2024

Sekarang ini masa depan Kylian Mbappe yang akan masih belum pasti. Selain itu, Marco Asensio dan Ousmane Dembele tersebut punya masalah dengan cedera. Karena itu, merekrut Sancho sangat masuk akal bagi PSG itu.

PSG tidak akan punya masalah dengan secara finansial untuk memboyong seorang Sancho. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut yang akan bisa menghidupkan kembali kariernya di Prancis tersebut.

4. Aston Villa

Aston Villa yang akan dikabarkan ingin mendatangkan seorang Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia yang akan bakal diplot dengan sebagai pengganti Emiliano Buendia yang absen lama karena sebuah cedera.

Villa yang pada kabarnya masih tertarik menggunakan dengan jasa seorang Sancho. Hal tersebut membuka dengan sebuah kesempatan bagi Sancho untuk tetap bermain di Premier League apabila meninggalkan klub Manchester United tersebut.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar