Klinik Kecantikan di Garut, Bisa Perawatan Wajah dan Badan

Klinik Kecantikan di Garut, Bisa Perawatan Wajah dan Badan
Klinik Kecantikan di Garut, Bisa Perawatan Wajah dan Badan
0 Komentar

Klinik ini menggunakan teknologi dan produk terbaru untuk memberikan hasil yang maksimal pada setiap perawatan.

Werisa Clinic Garut juga menyediakan program perawatan kulit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit masing-masing individu.

Klinik ini memiliki tenaga ahli yang berpengalaman dan terlatih dalam bidang perawatan kulit dan kecantikan.

Baca Juga:Deretan Sanggar Tari di Garut, Nomor 3 Bisa Belajar OnlineHarga Kripto Hari Ini, Selasa 19 September 2023

Werisa Clinic Garut memiliki akun Instagram resmi yang dapat diakses oleh pengunjung untuk melihat berbagai produk dan layanan yang ditawarkan.

5. Everglam Aesthetic Centre Garut (dr. Hindra Setiawan):

Menyediakan layanan perawatan kulit dan kecantikan dengan dokter spesialis.

Everglam Aesthetic Center Garut (dr. Hindra Setiawan) merupakan pusat estetika ternama yang terletak di Garut, dengan dioperasikan oleh Dr. Hindra Setiawan, seorang profesional bersertifikat di bidang kedokteran estetika.

klinik ini menawarkan beragam perawatan kecantikan dan estetika, termasuk perawatan wajah, perawatan tubuh, dan berbagai prosedur non-bedah lainnya.

Dibuka mulai pukul 08.00 hingga 21.00, memberikan akses yang nyaman bagi pasien, Everglam Aesthetic Center terletak di No.84 Jl. Bratayuda, sehingga mudah dijangkau oleh masyarakat yang berada di kawasan tersebut.

Dengan staf yang berpengalaman dan rangkaian layanan yang komprehensif, Everglam Aesthetic Center Garut (dr. Hindra Setiawan) adalah destinasi terpercaya bagi individu yang mencari perawatan estetika berkualitas di Garut.

6. Rafa Clinic

Rafa Clinic Garut menawarkan berbagai perawatan kulit dan kecantikan, seperti perawatan wajah, perawatan tubuh, perawatan rambut, dan perawatan gigi.

Baca Juga:Kurs Nilai Tukar Dollar ke Rupiah hari ini, Selasa 19 September 2023Sejarah dan Keunikan Uang Silver Dollar (1804) – Class I Berharga Miliaran Rupiah

Klinik ini memiliki tenaga ahli yang berpengalaman dan terlatih dalam bidang perawatan kulit dan kecantikan.

Rafa Clinic Garut memiliki akun Instagram dan Twitter resmi yang dapat diakses oleh pengunjung untuk melihat berbagai produk dan layanan yang ditawarkan serta promo-promo menarik.

klinik ini terletak di Jl. Cimanuk No.151, Paminggir, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44118.

0 Komentar