Simak 4 Manfaat Jus Jeruk Buat Kesehatan Tubuh

Simak 4 Manfaat Jus Jeruk Buat Kesehatan Tubuh
Simak 4 Manfaat Jus Jeruk Buat Kesehatan Tubuh
0 Komentar

Sebuah studi tahun 2012 yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition mengatakan bahwa orang dewasa non-obesitas dengan peningkatan risiko kardiovaskular yang minum 500 mililiter jus jeruk selama 12 minggu mengalami lebih sedikit peradangan. Hal ini berbanding terbalik dengan mereka yang tidak menggunakan jus jeruk.

  1. Menurunkan Berat Badan

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang yang rutin mengonsumsi jus jeruk mampu menurunkan berat badan. Sebuah studi tahun 2012 yang diterbitkan dalam BMC Nutrition Journal menemukan bahwa orang yang rutin mengonsumsi jus jeruk tidak hanya memiliki kualitas diet yang lebih baik secara keseluruhan, tetapi juga memiliki risiko obesitas yang lebih rendah.

Seorang ahli diet, Lauren Manaker mengatakan bahwa selama tidak ada tambahan gula dan jusnya terbuat dari jeruk asli, ini bisa menjadi tambahan yang sehat untuk diet seimbang.

Baca Juga:Cegah Polusi Udara, Inilah Minuman Menyehatkan Cocok di Cuaca PanasMurah Banget! Inilah Motor Listrik Tercangih yang Pernah Ada

Sudah simak 4 manfaat jus jeruk buat Kesehatan tubuh. Jika sudah sekian semoga informasi ini semoga bermanfaat.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar