Recomendasi Banget Nih, 5 Hotel di Garut yang Cocok Buat Kalian

Recomendasi Banget Nih, 5 Hotel di Garut yang Cocok Buat Kalian
Recomendasi Banget Nih, 5 Hotel di Garut yang Cocok Buat Kalian
0 Komentar

RADAR GARUT – Ini nih recomendasi banget yang lagi liburan cocok buat nginep di 5 hotel di garut yang cocok banget buat kalian.

Garut sudah menjadi destinasi alternatif buat berlibur bersama keluarga atau sama sahabat. Kota yang diberi julukan Swiss van Java itu sangat begitu banyak mempunyai akomodasi terbaik.

Kalau berada di sana, ada banyak aneka pilihan akomodasi, mulai dari hotel konvensional hingga vila. Ada juga penginapan yang biasa hingga yang berbintang tiga.

Baca Juga:Pikir Dulu Sebelum Beli, Anda Wajib Tahu 4 Kekurang Honda Scopy 2023Cocok Nih Buat Keluarga, 5 Mobil Worth It Terbaru 2023

Pemandangan dari kamar sangat indah, dari balkon kamu bisa melihat pesona Gunung Guntur dari jauh. Dilengkapi dengan penyejuk udara, sofa, meja, hingga kamar mandi pribadi.

Kamu akan mendapatkan pelayanan 24 jam seperti layanan kamar, laundry, dan antar makanan. Para tamu bisa menikmati berendam di kolam air hangat alami.

Aneka masakan Sunda dapat kamu cicipi di restoran outdoor dengan view kolam renang. Untuk menikmati semua fasilitas mewah tersebut, kamu perlu mengeluarkan budget kisaran 700 ribu per malam.

  1. Kamojang Green Hotel & Resort

Sama seperti Kampung Sampireun, Kamojang juga memiliki bungalow dan kamar yang mengapung di atas danau. Lokasinya sekitar 3 kilometer dari pusat kota, tepat berada di Jalan Raya Kamojang.

Menyajikan tempat menginap dengan suasana tenang, dan konsep hotel seperti pedesaan. Kamojang Green Hotel menyediakan kamar dengan tarif mulai 900 ribu per malam.

Dengan harga tersebut, pengunjung bisa merasakan fasilitas kamar yang memadai. Restoran hotel di Garut ini terletak di tengah danau, jadi kamu menyantap hidangan sambil menikmati panorama alam yang memukau.

Kolam renang outdoor tersedia 24 jam sehingga tamu bisa berenang kapanpun. Tak ketinggalan arena outbond untuk bersenang-senang bersama keluarga.

Baca Juga:Deretan 5 Motor Matic Keluaran Tahun 2023Lagi Nyari Motor Sport Tapi Murah? Simak 5 Motor Ini, Cocok Buat Tampilan Gaya Anda

  1. Kampung Sumber Alam Resort

Rekomendasi hotel di Garut pertama ada Kampung Sumber Alam Resort. Sesuai namanya, Kampung Sumber Alam menyediakan penginapan yang bertemakan perkampungan khas Sunda dengan bangunan yang terbuat dari bambu dan atap jerami.

0 Komentar