LANGSUNG CAIR, Koin Kuno Tahun 1973 Dihargai Rp70 Juta 2 Keping, Cuma DISINI!

LANGSUNG CAIR, Koin Kuno Tahun 1973 Dihargai Rp70 Juta 2 Keping, Cuma DISINI!
LANGSUNG CAIR, Koin Kuno Tahun 1973 Dihargai Rp70 Juta 2 Keping, Cuma DISINI!
0 Komentar

RADAR GARUT – Koin Kuno Tahun 1973 Dihargai Rp70 Juta 2 Keping, Cuma DISINI! Akhir-akhir ini banyak pembicaraan tentang koin kuno dan uang kertas.

Memang nilai jual koin kuno ini cukup mencengangkan, mulai dari jutaan rupiah hingga ratusan juta.

Beberapa koin tersebut dijual dengan harga yang bisa membuat Anda kaya mendadak di berbagai situs belanja online.

Baca Juga:Alamat Lengkap Jual Uang Kuno Di Jawa Barat, Langsung Cair Tanpa Syarat!Uang Koin Kuno Rp100 Gambar Rumah Gadang Banyak Dicari Kolektor, Harganya Sangat Tinggi

Setelah beredar koin Rp 1.000 yang terjual ratusan juta rupiah, kali ini Radar Garut menemukan koin lain yang dijual dengan harga mahal.

Jumlah tersebut adalah uang koin pecahan Rp 100 bergambar rumah Gadang yang dikeluarkan pada tahun 1973.

Koin kuno ini cukup tebal dan memiliki gambar rumah gadang di salah satu sisinya. Dalam situs resmi Bank Indonesia diketahui uang koin terbitan tahun 1973 itu terbuat dari bahan tembaga-nikel.

Beratnya 9,72 gram, tebal 1,70 mm, dan diameter 28,50 mm. Tanggal penerbitan koin ini adalah 2 Januari 1974, dan tanggal penarikannya adalah 25 Juni 2002.

Koin ini bisa didapatkan di pasaran dengan harga terjangkau hingga Rp 70 juta per 2 kepingnya.

Kondisi Fisik: Kondisi fisik koin juga mempengaruhi harganya. Koin yang dalam kondisi baik dan terawat dengan baik akan memiliki nilai yang lebih tinggi daripada koin yang rusak atau cacat.

Permintaan Pasar: Permintaan pasar juga mempengaruhi harga koin kuno. Jika koin tersebut sangat dicari oleh kolektor, maka harganya akan lebih tinggi.

Baca Juga:Koin Kuno Ini Banyak Diburui Kolektor Kaya, Jika Kamu Punya Cepat Jual Ke Kolektor IniASLI NIH! Alamat Lengkap dan Nomor HP Kolektor Uang Koin Kuno, Auto Sultan!

Keaslian Koin: Keaslian koin juga mempengaruhi harganya. Koin yang asli dan memiliki dokumen keaslian yang lengkap akan memiliki nilai yang lebih tinggi daripada koin palsu.

Tahun Keluaran: Tahun keluaran koin juga mempengaruhi harganya. Koin yang dikeluarkan pada tahun yang sama tetapi memiliki desain yang berbeda dapat memiliki nilai yang berbeda.

0 Komentar