PSI Akan Dorong Program BPJS dan Ambulan Gratis Untuk Kabupaten Garut

PSI Akan Dorong Program BPJS dan Ambulan Gratis Untuk Kabupaten Garut
PSI Akan Dorong Program BPJS dan Ambulan Gratis Untuk Kabupaten Garut
0 Komentar

RADAR GARUT – PSI akan fokuskan Kesehatan masyarakat dengan terus mendorong program BPJS gratis dan menyediakan ambulan gratis untuk masyarakat Garut.

Hal itu dikemukakan dalam Konsolidari pemenangan caleg dan kader PSI Kabupaten Garut yang berlokasi di D’Heler Sanding Kabupaten Garut, Jumat (11/08/2023).

Caleg DPR RI PSI, Imam Fatoni menuturkan pihaknya akan dorong dan fokus ke Kesehatan seperti halnya program BPJS gratis dan menyiapkan ambulance untuk masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:Ingin Dilirik Kolektor Kaya Raya! Perhatikan Ciri Uang Koin 500 rupiah Melati IniCatat! Tempat dan Alamat Lengkap Jual Uang Kuno di Cirebon

“ dengan program BPJS gratis ini supaya dari Garut pemilih PSI lebih banyak dari tahun 2019,” ucapnya.

 

“PSI dari pusat memperjuangkan BPJS gratis tujuannya mempermudah fasilitas Kesehatan agar kalangan bawah dan kalangan atas sama sama untuk mendapatkan pelayanan Kesehatan yang sama,” tuturnya.

Dalam program ini, Imam menyatakan Anggota DPR RI bisa meyakinkan kepada masyarakat khusunya Garut dan memandang hal itu memiliki manfaatnya lebih luar biasa.

Banyak rumah sakit yang tidak bisa menolong karena keterbatasan mobil ambulan. Maka hal ini sangat bermanfaat untuk alat tranportasi yang nantinya akan kirim ambulan untuk membantu orang yang sakit ketika tidak ada kendaraan dari desa.

“ kendaraan sudah siap, tinggal calling PSI,” ujar Imam.

Sementara Ketua Dewan Pertimbangan DPP PSI menuturkan strategi partai saat ini tidak hanya di dapil 11 saja, namun juga di dapil diseluruh Indonesia seperti bagaimana suara PSI diharapkan masuk 4% dari suara nasional.

“Ada 18 partai dan hanya 10 kursi yang diperebutkan, Perlu strategi khusus untuk di dapil 11 ini duduk kursi karena di dapil ini hanya 8 kursi yang akan duduk di Senayan.

“Kita sudah buat progress menyampaikan hamper 70% umur 17-39 tahun itu potensinya apa yang bisa menyatukan mereka,”tandasnya.

Baca Juga:Kurs Nilai Tukar Dollar Ke Rupiah Hari Ini, Jumat 11 Agustus 2023Jepang Kelola Sampah TPPAS Legok Nangka Jadi Energi Hijau, Pemprov Jabar Inisiatif Kolaborasi

Di waktu yang sama, Ketua DPC PSI Garut Ramlan mengatakan saat ini yang menjadi potensi pemilih itu suara milenial yang mana belum dapat menentukan arah kemana.

0 Komentar