Makin Canggih! Sony Xperia 1 V di Mata Fanboy Sony, Layar 4K Harga Rp 22 Juta

Makin Canggih! Sony Xperia 1 V di Mata Fanboy Sony, Layar 4K Harga Rp 22 Juta
Makin Canggih! Sony Xperia 1 V di Mata Fanboy Sony, Layar 4K Harga Rp 22 Juta
0 Komentar

RADAR GARUT- Makin Canggih! Sony Xperia 1 V di Mata Fanboy Sony, Layar 4K Harga Rp 22 Juta, marilah lihat artikel ini hingga selesai.

Ponsel yang telah meluncur dengan global ini adalah sebuah suksesor pada sebuah ponsel Sony Xperia 1 IV yang telah dirilis pada bulan Mei 2022 lalu.

 Spesifikasi Sony Xperia 1 V

Salah satu sebuah aspek yang telah diunggulkan Sony Xperia One Mark Five yaitu pada sebuah aspek kameranya. Kali ini juga, Sony telah menyematkan sebuah sensor Exmor T pada kamera utamanya senilai 52 MP (f/1.9).

Baca Juga:Tukar Buruan! Uang Kuno Ini Di Hargai Rp1.5 Miliar Termahal Di IndonesiaSpek Menggoda! Xiaomi Redmi 12 Resmi Turun di Indonesia, Harga mulai Rp 2 Jutaan

Sensor itu juga senilai 70 persen lebih besar dibandingkan yang sudah disematkan pada Sony Xperia 1 IV tahun yang lalu

Untuk sebuah spesifikasi layarnya, Sony Xperia One Mark Five telah mengusung sebuah panel OLED senilai 6,5 inci dengan resolusi 4K itu, refresh rate 120 Hz, serta pada rasio aspek senilai 21:9.

Layar ini juga telah memiliki sebuah punch hole yang bisa menampung pada kamera depannya senilai 12 MP. Layar itu juga sudah dilindungi dengan sebuah kaca Gorilla Glass Victus 2 yang telah disebut memiliki sebuah daya tahan yang lebih cukup kuat.

Dari sebuah sektor dapur pacunya, Sony Xperia 1 V ini telah ditenagai sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, dipadukan dengan sebuah RAM senilai 12 GB dan juga penyimpanan medianya senilai 256 GB. Ada sebuah slot microSD eksternal untuk bisa mengekspansi pada penyimpanan medianya.

Ponsel flagship Sony ini juga telah ditopang dengan sebuah baterai sebesar 5.000 mAh dengan sebuah dukungan (fast charging) sebesar 30 watt. Sony Xperia One Mark Five telah menjalankan sebuah sistem operasi Android 13.

0 Komentar