Rutan Garut Raih Penghargaan Prestasi IKPA, Peringkat 1 dari 33 Satker

Rutan Garut Raih Penghargaan Prestasi IKPA, Peringkat 1 dari 33 Satker
0 Komentar

GARUT – Prestasi gemilang kembali diraih oleh Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Garut, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat. Rutan Garut berhasil meraih Peringkat I dari 33 satker atas Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Garut.

Penghargaan ini diserahkan dalam kegiatan Sosialisasi PMK Nomor 62 Tahun 2023 tentang Perencanaan Anggaran, Pelaksanaan Anggaran, serta Akuntansi dan Pelaporan Keuangan di Kantor KPPN Garut pada Senin (1/8/2023).

Kepala Rutan Garut Redy Again mengatakan bahwa penghargaan IKPA terbaik ini merupakan bentuk apresiasi bagi satuan kerja di wilayah kerja KPPN Garut yang telah berhasil mengoptimalkan pengelolaan keuangan di satuan kerja masing-masing. Ia pun mengapresiasi kinerja jajarannya yang telah berkontribusi untuk meraih prestasi di bidang kinerja anggaran.

Baca Juga:PT PNM Salurkan Bantuan untuk Warga yang jadi Korban Kebakaran di GarutPemerintah Luncurkan Program Inovatif untuk Tingkatkan Kompetensi Guru

Ia menyampaikan kebanggaannya bahwa Rutan Garut berhasil menjadi yang terbaik dalam IKPA.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja jajaran tim Keuangan Rutan Garut atas prestasi yang kembali ditorehkan. Menjadi suatu hal yang membanggakan karena IKPA kita bisa menjadi yang terbaik,” ujar Redy.

Tidak berpuas diri dengan pencapaian ini, Redy mendorong seluruh tim di Rutan Garut untuk terus memberikan kinerja terbaiknya. Penghargaan ini menjadi semangat bagi mereka untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan serta pengelolaan keuangan di Rutan Garut.

Menurutnya, Rutan Garut telah menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

“Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa Rutan Garut menjadi salah satu contoh satker yang berhasil dalam mengelola keuangan dengan efisien dan tepat waktu,” ucapnya.

Redy juga berharap agar prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh satker lainnya untuk terus berusaha dan mengoptimalkan kinerja anggaran.

0 Komentar