Wow! Kini Harga Jual Batu Akik Tembus Hingga Ratusan Juta

Wow! Kini Harga Jual Batu Akik Tembus Hingga Ratusan Juta
Wow! Kini Harga Jual Batu Akik Tembus Hingga Ratusan Juta
0 Komentar

RADAR GARUT – Fenomena batu akik pada permata telah menarik banyak perhatian akhir-akhir ini. Banyak orang sangat menyukai batu akik sehingga pemerintah berencana untuk mengenakan pajak barang mewah pada batu akik.

Tapi bukan itu saja, ternyata batu akik juga dijual secara online. Bahkan, permata ini adalah kesepakatan terbesar di beberapa situs jual beli online.

Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak.com mengatakan, saat ini batu permata menjadi barang yang paling banyak diperdagangkan di situs tersebut. Jumlah toko perhiasan online meningkat secara signifikan dalam tiga bulan terakhir.

Baca Juga:Incaran Kolektor, Uang Kuno Rp500 Bunga Melati Dihargai Rp100 JutaLangka! Uang Kuno Komodo Dicari Kolektor, Dihargai Jutaan Rupiah

“Saat ini, bisnis permata luar biasa. Pertumbuhannya bisa berlipat ganda setiap bulan dan nilai bisnisnya meningkat hingga ratusan juta rupiah per hari. Kondisi ini juga yang membuat harga batu permata menjadi sangat tinggi,” ujarnya.

Menurutnya, perhiasan dan sepeda adalah hobi pembeli yang paling didambakan dan menarik. Khusus pada batu permata, terdapat tiga jenis batu yang termasuk produk yang paling banyak didambakan dan diinginkan, yaitu opal dengan 2267 transaksi (reaksi), kemudian bacan (2004 transaksi) dan batu akik (1645 transaksi).

“Pembeli biasanya datang dari Bogor dan mengaku tergiur untuk ikut menghidupkan kembali fenomena ini. Ketertarikan Anda bersifat sementara karena fenomena bisnis permata ini juga bersifat sementara,” tutupnya.

Demikian informasi mengenai Wow! Kini Harga Jual Batu Akik Tembus Hingga Ratusan Juta

0 Komentar