Ada Uang Koin Rp 1000 Kelapa Sawit Bisa Dijual Rp 300 Juta Lagi Diburu Kolektor Saat Ini!

Ada Uang Koin Rp 1000 Kelapa Sawit Bisa Dijual Rp 300 Juta Lagi Diburu Kolektor Saat Ini!
Ada Uang Koin Rp 1000 Kelapa Sawit Bisa Dijual Rp 300 Juta Lagi Diburu Kolektor Saat Ini!
0 Komentar

RADAR GARUT- Ada Uang Koin Rp 1000 Kelapa Sawit Bisa Dijual Rp 300 Juta Lagi Diburu Kolektor Saat Ini, kalian juga bisa langsung menyimak artikel ini hingga selesai ya.

Siapa yang punya uang koin Rp 1000 kelapa sawit bisa ini bisa dijual senilai Rp 300 juta Bank Indonesia kasih penjelasan dengan resmi.

Heboh sebuah uang logam atau juga uang koin dihargai senilai Rp 300 juta yang mencuat dari media sosial beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:Uang Koin Rp1000 Gambar Kelapa Sawit Bisa Dijual Rp50 Juta Ke Kolektor!Cair Langsung! Jual Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang ke Sini, Dihargai Rp10 Juta

Jika benar laku sampai 300 juta bisa buat beli moge atau juga motor gede nih.

Bermula pada sebuah uang koin itu telah muncul dari Market Place yang telah dijual dengan harga yang cukup fantastis.

Dari postingan itu juga telah terdapat puluhan uang logam atau juga uang koin yang sudah dijajakan dengan harga senilai Rp 300 juta.

Katanya pada sebuah uang koin Rp1.000 kelapa sawit itu juga masih berlaku sampai saat ini.

Sehingga nilai uangnya sesuai dengan yang telah tertera dalam uangnya.

“Uang pecahan Rp1.000 tahun emisi 1993 bergambar kelapa sawit kan saat ini masih dinyatakan berlaku sebagai alat pembayaran yang sah di wilayah NKRI sepanjang belum dicabut/ditarik dari peredaran,” katanya.

Bank Indonesia juga nggak melakukan sebuah jual beli uang itu, tetapi melakukan sebuah pelayanan penukaran uang yang sudah tidak berlaku sebab telah dicabut ataupun ditarik pada peredarannya dengan nilainya yang sama.

Sebelumnya juga telah diberitakan uang ini juga pernah menggegerkan seorang masyarakat sebab sudah dijual dengan harga yang sangat tinggi.

Baca Juga:Juallah Koin Kuno Rp50 Gambar Komodo, Ditaksir Rp10 Juta Per KepingnyaEnak Banget Nih Seminggu Dapat Rp420.000, Cukup Main Game Goodies Crush!

Uang koin kelapa sawit ini juga telah memiliki beberapa macam keistimewaan yang nggak dimiliki oleh uang logam yang lainnya.

0 Komentar