Menarik! Jenis Batu Akik Ini Sangat Dicari Kolektor, Simak Disini!

Menarik! Jenis Batu Akik Ini Sangat Dicari Kolektor, Simak Disini!
Menarik! Jenis Batu Akik Ini Sangat Dicari Kolektor, Simak Disini!
0 Komentar

RADAR GARUT – Jenis Batu Akik Ini Sangat Dicari Kolektor. Batu akik adalah formasi batuan umum yang sebagian besar terdiri dari kalsedon dan kuarsa, yang ditandai dengan kehalusan dan warnanya yang beragam. Agate umumnya ditemukan di batuan vulkanik dan metamorf tertentu.

Batu akik telah lama menjadi bagian penting dari budaya Indonesia. Para kolektor batu akik baik lokal, nasional maupun internasional pada umumnya mencari jenis batu akik yang indah, langka dan bernilai estetis.

Berikut jenis batu akik yang dicari oleh para kolektor, simak disini!

Baca Juga:Langka Nih! Uang Kertas Kuno yang Dipatok Harga Miliaran Rupiah, Cek Sekarang!Anti Undang Teman! Saldo DANA Gratis Rp150 Ribu, Download Game Ini!

Kilau permukaannya yang indah seperti emas membuat batu akik ini sangat mahal dan berharga

2. Mustika Delima

Mustika Delima yang biasa dikenal dengan Batu Akik Merah merupakan jenis batu akik yang paling banyak dicari oleh para kolektor karena warnanya yang merah delima yang menarik.

Mustika Delima sangat mahal dan berharga karena dipercaya mengandung energi penyembuh dan melindungi pemiliknya dari energi negatif.

3. Kalimaya

Kalimaya adalah jenis batu akik yang terkenal dengan kilau khas dan efek visual yang menarik, seperti mutiara.

Batu ini sangat berharga karena bersinar dalam berbagai warna seperti merah, hijau atau biru. Batu ini adalah barang kolektor dengan harga yang luar biasa.

Demikian informasi mengenai Menarik! Jenis Batu Akik Ini Sangat Dicari Kolektor, Simak Disini!

0 Komentar