Kucing Termahal Di Indonesia Dengan Harga Rp370 Juta

Kucing Termahal Di Indonesia Dengan Harga Rp370 Juta
Kucing Termahal Di Indonesia Dengan Harga Rp370 Juta
0 Komentar

RADAR GARUT –  Kucing termahal di Indonesia dengan harga Rp370 Juta, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Kucing tergolong dalam jenis hewan peliharaan yang tingkah lucu dan menggemaskan tersebut dengan sangat cukup digemari oleh banyak orang di Indonesia sekarang ini.

Anda yang akan sudah dapat menemukan seekor kucing hampir di setiap sudut kota anda bukan. Mulai dari kucing yang dapat anda jumpai di shelter, kucing liar, kucing ras murah, sampai dengan yang mahal sekalipun.

Baca Juga:Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp100.000 Dari Aplikasi Game Super PineappleBaca Manhwa Wind Breaker Chapter 453 Sub Indonesia Gratis

Untuk beberapa penghobi seekor kucing, Khusus untuk anda yang berminat untuk memiliki dengan seekor ras kucing khusus baik dari segi karakter maupun dengan nilainya, maka artikel sekarang ini akan sangat bermanfaat untuk anda.

Salah satu kucing ras mahal di Indonesia berikutnya merupakan dengan seekor kucing savannah. Bahkan, seekor kucing tersebut yang sudah bisa dibilang kucing ini merupakan ras dengan harga yang sangat termahal sekarang ini. Sulitnya untuk mengembang-biakan kucing tersebut dengan secara pure-breed membuatnya akan sangat layak untuk dihargai dengan cukup tinggi. Anda yang akan sudah dapat mendapatkanya dengan menyiapkan sebuah budget sekitar ratusan juta dengan kurang lebih kisaran Rp. 370 juta ke atas saja.

Kucing Savannah adalah salah satu kucing tertinggi di dunia (dinobatkan oleh Guiness Book of World Records). Jenis kucing tersebut yang sudah memiliki tubuh yang sangat besar dan sangat padat, telinganya yang sangat lebar hampir mirip dengan telinga kucing maine coon akan tetapi lebih lebar, wajahnya yang kecil akan tetapi sangat lucu, dan rambutnya yang sudah menyerupai macan tutul tersebut.

Kucing savannah yang sudah memiliki kecerdasan yang sangat tinggi dengan rasa ingin tahu yang tinggi juga. Sehingga akan sangat cocok dengan pemilik yang juga dengan senang bermain bersama kucingnya tersebut. Bagi anda yang ingin memelihara seekot anjing akan tetapi tidak bisa karena suatu hal, savannah yang akan sudah bisa menjadi solusinya.

0 Komentar