Uang Koin Kuno Paling DiCari Oleh Para Kolektor Indonesia

Uang Koin Kuno Paling DiCari Oleh Para Kolektor Indonesia
Uang Koin Kuno Paling DiCari Oleh Para Kolektor Indonesia
0 Komentar

RADAR GARUT –  Uang Koin Kuno paling dicari oleh para kolektor Indonesia, simak informasinya di bawah ini.

Dalam pikiran orang-orang yang akan sangat mungkin tidak peka dengan sebuah koin kuno Indonesia yang di anggap dengan sangat sudah usang.

Akan tetapi jangan salah, para kolektor sekarang atau biasa di sebut dengan pemburu koin kuno Indonesia yang sudah memiliki dengan sebuah pandangan yang berbeda dengan orang awam juga

Baca Juga:Aplikasi Jadiduit Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100.000 Langsung CairLive Streming Persib Bandung Vs Madura United Laga Perdana Liga 1, Laga Asyik Tapi Sengit

Berdasarkan dengan sebuah pengamatan seorang kolektor jika koin kuno Indonesia tersebut yang akan semakin sulit di dapatkan maka akan sangat semakin mahal harga koin kuno Indonesia itu.

Koin kuno Indonesia yang akan sangat sudah tidak di produksi dengan salah satunya merupakan dengan mata uang sesudah kemerdekaan Indonesia dan dengan pasca reformasi Indonesia juga.

Koin kuno Indonesia tersebut yang sudah tidak di produksi lagi yang akan otomatis menjadi sangat langka.

Hal tersebutlah yang akan sudah mendorong para kolektor koin kuno indonesia tersebut yang akan sudah menjadi aktif kembali mencari barang yang sangat langka tersebut.

Berikut ini merupakan Daftar Koin Kuno Indonesia

1. Uang Koin Kuno Indonesia Rp100 (1973)

Uang koin dengan nominal sebesar Rp100.

Uang yang diterbitkan pada tahun 1973 tersebut sudah tidak lagi menjadi sebuah pembayaran yang sah.

Akan tetapi keberadaannya tersebut yang sekarang menjadi incaran oleh seorang kolektor dengan harga sekitar sebesar Rp100 juta per kepingnya.

Baca Juga:Uang Koin Kuno Rp1000 Kelapa Sawit Di Hargai Seharga Mobil Dan Di Cari Oleh Para Kolektor Uang KunoBisa Mendadak Kaya Dengan  Jual Uang Koin Kuno Rp50 Cendrawasih Seharga Mobil

2. Uang Koin Kuno Indonesia Rp200 (1945 sampai 1970)

Pecahan uang koin sebesar Rp200 dengan gambar burung cendrawasih tersebut pada tahun 1945 sampai 1970 juga menjadi salah satu sebuah uang kuno Indonesia yang termahal.

Diketahui sekarang ini sebuah uang kuno tersebut yang sudah dibanderol dengan sekitar Rp400 sampai Rp500 ribu loh.

3. Uang Koin Kuno Indonesia Rp250 (1945 sampai 1970)

Selanjutnya merupakan dengan pecahan Rp250 yang terbit pada tahun 1945 sampai 1970 dengan gambar Burung Garuda dan Arca Batu Manjusyri tersebut yang dari Candi Tumpang Malang tersebut.

0 Komentar