Inilah Kelebihan dan Kekurangan Flagship Xiaomi 12, Cek Disini!

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Flagship Xiomi 12, Cek Disini!
Inilah Kelebihan dan Kekurangan Flagship Xiomi 12, Cek Disini!
0 Komentar

  1. Performa

Dapur pacu Xiaomi 12 telah ditenagai oleh salah satu SoC paling yang cukup garang pada tahun 2022, yakni pada Snapdragon 8 Gen 1 bikinan Qualcomm tersebut. SoC delapan inti telah dirancang dengan sebuah arsitektur CPU yang baru dengan fabrikasi 4 nm.

  1. Kamera

Xiaomi yang telah mempersenjatai pada tiga kamera yang telah bertengger dari bagian belakang Xiaomi 12 ini. Tiga kamera itu juga ialah pada sebuah kamera utama senilai 50 MP, kamera ultrawide 13 MP (f/2.4), dan juga kamera telemakro 5 MP (f/2.4). Ketiganya juga telah ditemani pada dua lampu LED flash dual-tone tersebut.

  1. Baterai

Xiaomi 12 ini juga telah menggendong baterai senilai 4500 mAh. Pada ukuran ini juga telah masuk pada sebuah kategori besar yang cukup mengingat pada ukuran ponsel yang kompak ini. Baterai tersebut telah didukung dengan macam-macam sebuah fitur pengisian daya.

Baca Juga:Harga Anjlok! Flagship Xiaomi 12 Indonesia Resmi Termurah 2023Spesifikasi SmartPhone Flagship Xiaomi 12 Semakin Menarik Berkat Harga Baru

  1. Speaker

Hp Xiaomi 12 ini juga telah mewarisi konfigurasi sebuah speaker stereo dari Xiaomi Mi 11. Artinya, ada dua sebuah output suara yang telah terletak pada bagian bawah dan juga atas HP ini. Speaker ini juga telah disetel oleh seorang Harman Kardon dan juga sudah didukung pada preset dari Dolby Atmos itu.

 Kekurangan Xiaomi 12

Sebuah ponsel yang juga akan cukup mustahil kalau telah hadir tanpa sebuah kekurangan, sekali pun itu pada sebuah ponsel flagship. Meski juga begitu, dari sekian kekurangan yang akan telah kami paparkan, bisa jadi ada sebuah poin yang masih juga bisa kamu maklumi. Oleh karena itu, penjelasan dari bawah ini sifatnya sangat relatif.

  1. Dari Sisi Minor Desain
  2. Pada Sisi Minor Kamera
  3. Sisi Minor Layar dan juga Konektivitas
  4. Lag dan juga Overheat
0 Komentar