Inilah Kelebihan dan Kekurangan Flagship Xiaomi 12, Cek Disini!

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Flagship Xiomi 12, Cek Disini!
Inilah Kelebihan dan Kekurangan Flagship Xiomi 12, Cek Disini!
0 Komentar

RADAR GARUT- Inilah Kelebihan dan Kekurangan Flagship Xiaomi 12, Cek Disini, langsung lihat artikel ini hingga selesai.

Dengan iterasi, orang juga akan bisa menyebut bahwa sebuah HP ini yaitu kelanjutan dari sebuah Xiaomi Mi 11. Namun, Xiaomi 12 ternyata telah ditujukan buat segmen yang cukup berbeda.

Pada segmen flagship sebuah kompak pasar yang telah disasar pada HP ini. Segmen itu juga telah sempat hilang dari sebuah jajaran pada sebuah ponsel Xiaomi. Pada tahun 2021, mereka memang mempunyai sebuah Xiaomi Mi 11 Lite. Namun, pada ponsel tersebut bukan flagship melainkan sebuah HP kelas menengah premium.

Baca Juga:Harga Anjlok! Flagship Xiaomi 12 Indonesia Resmi Termurah 2023Spesifikasi SmartPhone Flagship Xiaomi 12 Semakin Menarik Berkat Harga Baru

Kali yang terakhir mereka punya sebuah HP flagship dengan sebuah bentuk kompak telah terjadi pada tahun 2018. Waktu itu juga, Xiaomi juga telah merilis Xiaomi Mi 8 yang punya sebuah bentang layar senilai 6,21 inci.

Kembalinya sebuah Xiaomi kepada segmen flagship kompak telah mengindikasikan bahwa sebenarnya juga masih ada sebuah konsumen yang telah menginginkan pada HP kelas premium, tapi tak besar-besar amat.

Kekompakan sebuah bentuk tentu saja telah menjadi daya tarik tersendiri pada ponsel yang satu ini. Akan tetapi juga, keunggulan Xiaomi 12 ini bukan cuma itu saja. Masih ada hal-hal yang cukup menarik lain yang telah dimiliki ponsel tersebut. Simak kelebihan dan juga kekurangannya dibawah ini.

 Kelebihan Xiaomi 12

Pada setiap sebuah produk yang telah diciptakan dengan sejumlah kelebihannya. Berikut ini juga ada beberapa macam kelebihan Xiaomi Mi 12 ini, baik yang cukup sifatnya khas ‘tak dimiliki oleh ponsel lain’ dan juga umum sebagaimana ponsel flagship.

  1. Desain

Xiaomi 12 ini juga telah memiliki sebuah hal elemen yang bisa membuatnya tampil beda pada Xiaomi Mi 11 tersebut. Ketiga elemen itu merupakan sebuah modul kamera belakang, pada posisi kamera depan, dan juga bentuk layar. Soal sebuah modul kamera belakang ini, kini hp Xiaomi 12 mempunyai sebuah bentuk persegi panjang.

  1. Tampilan

Pada sebuah sektor tampilan Xiaomi 12 ini juga telah diperkuat oleh sebuah layar dengan bentang senilai 6,28 inci. Panel yang telah dipakai yaitu AMOLED dengan sebuah teknologi LTPO. Resolusi pada layar HP ini yaitu Full HD+ “1080 x 2400 piksel” dengan sebuah kerapatan piksel senilai 419 ppi.

0 Komentar