Baca Manhwa See You in My 19th Life Full Chapter Sub Indo

Baca Manhwa See You in My 19th Life Full Chapter Sub Indo Via Webtoon
Baca Manhwa See You in My 19th Life Full Chapter Sub Indo Via Webtoon
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut Baca Manhwa See You in My 19th Life Full Chapter Sub Indo Via Webtoon, linknya juga sudah disediakan dari bawah ini.

Manhwa See You in My 19th Life yaitu sebuah seri fantasi romansa yang cukup populer banget dalam situs WEBTOON.

Pada alur cerita dari See You in My 19th Life ini juga lebih membuat penasaran sebab adanya sebuah unsur fantasi dan juga rahasia yang telah terpendam dari seorang Ji-eum. Ketika menjemput sebuah cinta dan juga melindungi seorang Seo Ha.

Baca Juga:5 Batu Akik Paling Dicari Kolektor Laku Hampir Rp10 Juta Per KaratRezeki Nomplok! 3 Jenis Uang Koin Paling Diincar Kolektor Laku Rp200 Juta Per Koin

Komik ini juga genrenya yaitu komedi romantis, dan juga telah terdapat sebuah cerita yang fantasi.

Jumlah pada episode nya juga masih belum tahu, sebab belum ada sebuah bocorannya. Tetapi, pada saat ini juga sudah bisa anda baca hingga 17 episode saj.a

Seorang karyanya Lee Hye. Rilis pada bulan Desember 2020 lalu dan juga yang membacanya yaitu sebanyak senilai 84,6 juta

Kapan seorang Ji Eum akan bisa membongkar sebuah kenyataan dari hubungan masa lalu mereka itu. Dan juga kapan seorang Seo Ha telah menyadari bahwa dalam sebuah hubungan mereka ituh cukuplah manis dan juga penuh dengan kegembiraan ketika pada usia ke-18 Ji-eum.

 Sinopsis Manhwa See You in My 19th Life

See You in My 19th Life ini juga telah mengisahkan mengenai seorang cewek pada sebuah kehidupan ke-19 yang sudah mulai hidup sebagai seorang Ban Ji Eum. Ketika sudah terlahir kembali, mulai dari umur 8 hingga 12 tahun, dia juga baru mulai bisa mengingat semua kehidupan dari sebelumnya.

Sesudah itu juga, dia telah menjalani sebuah hidupnya dengan sebuah kenangan. Kebalikannya juga, seorang Ban Ji Eum benci bila telah ingat semua kehidupan dari sebelumnya. Dia juga sudah putus asa dan juga telah menyesal, tak mau terlahir kembali akan jadi mengingat kembali pada kehidupan yang sebelumnya tersebut.

Ketika hidupnya yang sangat menginjak ke-18 itu, ketika masih ingat yang telah bernama seorang Yoon Joo-Won dan juga umurnya yaitu 12 tahun. Dia juga telah ketemu dengan seorang anak yang bernama seorang Mun Seo-Ha dan juga akhirnya jadi dekat.

0 Komentar