Dapat Cuan Banyak! Bisnis Jual Uang Koin Kuno Bisa Beli Mobil Alphard

Dapat Cuan Banyak! Bisnis Jual Uang Koin Kuno Bisa Beli Mobil Alphard
Dapat Cuan Banyak! Bisnis Jual Uang Koin Kuno Bisa Beli Mobil Alphard
2 Komentar

RADAR GARUT – Dapat Cuan Banyak! Bisnis Jual Uang Koin Kuno Bisa Beli Mobil Alphard. Menggeluti bisnis jual beli koin kuno dapat menjadi peluang yang menarik bagi para penggemar numismatik atau kolektor koin.

Namun, perlu dipahami bahwa bisnis ini memerlukan pengetahuan yang mendalam tentang koin kuno, pasar koleksi, dan praktik bisnis yang baik.

Tapi ada baiknya untuk memahami uang koin kuno mana yang Anda targetkan. Pedagang koin kuno Yohanes Dicky (23 tahun) mengatakan, koin Gulden peninggalan kolonial Belanda paling banyak dicari para kolektor. Dari tahun 1930-an hingga sebelum kemerdekaan Indonesia atau sebelum tahun 1945.

Baca Juga:Spoiler dan Nonton Insidious 5: The Red Door Subtitle Indonesia GratisUang Koin Emas Gambar Presiden Soekarno Hatta Dijual Rp 73 Juta

Koin yang sengaja dicetak bank sentral pada tanggal-tanggal tertentu juga paling banyak dicari. Di saat yang sama, ia mengaku sulit mendapatkan uang khusus untuk NKRI di masa lalu.

“Yang paling banyak dicari biasanya jaman Belanda, uang keluaran tahun 1930-an, uang seri wayang sangat langka. Jepang juga cukup langka dari segi koin. Rupiah adalah souvenir yang paling banyak dicari,” terang Yohanes.

Namun, jika terlalu sulit, Anda bisa mencoba mengumpulkan uang yang sering dijual di pasar.

Kedua, 50 koin perak diluncurkan pada tahun 1971, dijual dengan harga yang luar biasa. Koin burung cendrawasih bernilai Rp 100 juta per koin.

Ketiga, koin 100 rupiah tahun 1978 bergambar rumah wayang dan gadang juga dibanderol 100 juta rupiah per kepingnya.

Keempat, 1000 koin perak atau 1000 rupiah yang juga dijual seharga 100 juta rupiah. Dalam pernyataannya, penjual mengatakan koin minyak sawit dalam kondisi baik.

Demikian informasi mengenai Dapat Cuan Banyak! Bisnis Jual Uang Koin Kuno Bisa Beli Mobil Alphard

2 Komentar