5 Uang Koin Kuno Ini Bisa Mendadak Kaya, Kenapa Bisa?

5 Uang Koin Kuno Ini Bisa Mendadak Kaya, Kenapa Bisa?
5 Uang Koin Kuno Ini Bisa Mendadak Kaya, Kenapa Bisa?
15 Komentar

RADAR GARUT –  5 Uang Koin kuno ini bisa mendadak kaya, kenapa bisa? Simak informasi selengkapnya disini agar anda mengetahuinya.

5 Harga Uang Koin Kuno ini yang Bikin Mendadak Sultan kenapa Bisa? Apakah kalian yang meninggalkan uang lama tersebut dari kakek atau nenek kalian?

Daripada hanya di simpan di laci karena tidak bisa lagi di gunakan dengan sebuah alat transaksi, kalian bisa menjual uang lama kalian tersebut. Karena koin kuno merupakan salah satu objek banyak kolektor, harganya juga yang bisa mencapai dengan puluhan juta sampai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Koin Kuno Rp 5 Rupiah Tahun 1970 Banyak Di Buru Oleh KolektorGubernur Jabar Ridwan Kamil Datangi Silaturahmi Dengan Elemen Masyarakat Pertanian Jabar

Koin kuno merupakan salah satu logam dalam bentuk koin tersebut yang di keluarkan dalam 10 atau seratus tahun lalu. uang kuno tersebut yang sering di cari oleh para kolektor karena dengan kelangkaan uang koin tersebut.

Koin kuno pun di hargai dengan puluhan sampai ratusan juta rupiah. Berikut ini merupakana salah satu contoh koin kuno termahal di Indonesia.

salah satu penjual di sebuah situs jual beli online Tokopedia yang menjual koin kuno 1.000 rupiah yang gambar kelapa sawit tersebut dengan seharga 100 juta per kepingnya.

Penjual lain juga menawarkan dengan sebuah harga yang sangat tinggi. Koin minyak sawit 1.000 rupiah di keluarkan pada tahun 1993 dan yang masih di gunakan hingga sekarang dengan sebuah alat pembayaran untuk jajan atau yang lainnya.

Uang koin emisi 1971 tersebut yang di jual dengan harga tinggi di situs jual beli online

Pada tahun 1971, Indonesia yang mengeluarkan koin dengan bergambar burung yang tidak berlaku lagi pada tahun 2012. Akan tetapi siapa sangka bahwa koin terbitan Rp 25 rupiah tahun 1971 tersebut yang sekarang ini menjadi salah satu koin kuno yang termahal di Indonesia, dengan harga mencapai sangat tinggi.

Lucian Skyberg Figure ini yang menjual koin 50 perak kuno dari tahun 1971 dengan seharga 450.000 juta rupiah per koin, menurut situs jual beli online Tokopedia tersebut.

15 Komentar