Viral Uang Koin Jadul Ini Dibanderol Ratusan Juta Perkeping, AUTO KAYA!

Viral Uang Koin Jadul Ini Dibanderol Ratusan Juta Perkeping, AUTO KAYA!
Viral Uang Koin Jadul Ini Dibanderol Ratusan Juta Perkeping, AUTO KAYA!
0 Komentar

RADAR GARUT – Baru-baru ini ramai diperbincangkan  uang jadul atau kuno yang dijual dengan harga selangit dan cukup mahal dari nilai aslinya. Diperkirakan, penyebab nya tidak bukan dan tidak lain adalah karena langka dan juga unik yang membuat banyak orang yang menjual uang ini dengan harga fantastis.

Tak heran saat ini banyak beredar di marketplace akun yang menjual perkeping uang koin jadul dengan harga yang fantastis. Bahkan harganyapun jauh berates kali lipat melebihi nominal aslinya.

Seperti yang sudah ditemukan pada salah satu marketplace, uang koin jadul ini dikasih harga tinggi bahkan sampai Rp100 juta per kepingnya.

Baca Juga:Sinopsis Film Transformers: Rise of the Beasts (2023) Sub Indo, Film Bioskop Terbaru Juni 2023Update Harga Emas Hari Ini Senin 12 Juni 2023, Masih Stagnan

Berikut adalah beberapa koin jadul atau koin kuno yang saat ini dijual dengan harga fantastis.

  1. Koin Rp 25 tahun emisi 1996

Koin Rp 25 tahun emisi 1996 adalah salah satu koin kuno Indonesia yang juga memiliki nilai sejarah dan kebudayaan bagi kolektor. Mempunyai ciri dengan gambar buah pala, saat ini di jual dengan harga Rp100 juta per kepingnya. Penjual tersebut mengatakan bahwa koin tersebut adalah koleksi pribadi.

Koin Rp 50 tahun emisi 1971 adalah salah satu koin kuno Indonesia yang memiliki nilai sejarah dan kebudayaan bagi kolektor. Uang koin 50perak ini kabarnya juga dijual dengan harga tinggi. Mempunyai ciri gambar burung cendrawasih dan saat ini di marketplace dihargai Rp100 juta per kepingnya.

Koin Rp100 tahun emisi 1978 adalah salah satu koin kuno Indonesia yang memiliki nilai sejarah dan kebudayaan bagi kolektor. Koin ini dikeluarkan oleh Bank Indonesia pada tahun 1978 sebagai alat pembayaran resmi di Indonesia. Memiliki ciri bergambar wayang dan rumah gadang dibanderol dengan harga Rp100 juta per kepingnya.

0 Komentar