Sang Monster Tiba! Poco F5 Resmi Indonesia, Harga dan Spesifikasinya

Sang Monster Tiba! Poco F5 Resmi Indonesia, Harga dan Spesifikasinya
Sang Monster Tiba! Poco F5 Resmi Indonesia, Harga dan Spesifikasinya (Sc dari yt GadgetIn)
0 Komentar

Selain itu juga, pada jeroannya lebih sangat premium dengan bisa memakai Snapdragon 8+ Gen 1 tersebut. Sistem pendinginnya juga telah berupa sebauh lapisan grafit seluas senilai 6933mm² dan juga VC baja tahan karat sebesar 5000mm² itu.

Sebuah kapasitas RAM yang telah mendukung sampai 12GB. Sementara itu juga, pada penyimpanan internalnya juga sampai 512 GB.

Baterainya juga sedikit lebih besar dengan sebuah kapasitas senilai 5.160 mAh. Ada juga sebuah dukungan pengisian daya cepat senilai 67W.

Baca Juga:Kingfinix Berulah Lagi! HP Infinix Note 30 Pro Dengan Harga 3 Jutaan Sudah Menang BanyakHeboh Uang Koin Rp500 Melati Bisa Ditukarkan Menjadi Sepeda Motor!

Soal kameranya juga, Poco F5 Pro sama dengan sebuah varian reguler. Masing-masing senilai 64MP, 8MP “ultrawide” dan juga 2MP “makro”. Kamera selfie-nya juga senilai 16MP cukup besar.

 Harga Hp Poco F5 dan juga F5 Pro

Hp Poco F5 ini juga telah tersedia pada sebuah warna Carbon Black, Sandstorm White dan juga Electric Blue. Harganya juga mulai dari senilai USD 379 atau juga Rp 5,5 jutaan.

Sementara itu juga, Hp Poco F5 Pro mempunyai sebuah pilihan warna Black dan juga White. Pada perangkat ini juga telah dibanderol seharga senilai USD 449 atau sekitar Rp 6,6 jutaan.

Itulah penjelasan terkait dengan Sang Monster Tiba! Poco F5 Resmi Indonesia, Harga dan Spesifikasinya, semoga artikel ini dapat membantu kalian semua.

0 Komentar