Objek Wisata Kamodjan Fillage Yang Sedang Hits Dengan Panorama Alam Memukau Di Garut

Objek Wisata Kamodjan Fillage Yang Sedang Hits Dengan Panorama Alam Memukau Di Garut
Objek Wisata Kamodjan Fillage Yang Sedang Hits Dengan Panorama Alam Memukau Di Garut (Sc dari yt Life Experience Channel)
0 Komentar

RADAR GARUT- Objek Wisata Kamodjan Fillage Yang Sedang Hits Dengan Panorama Alam Memukau Di Garut, simaklah artikel ini sampai selsai ya supaya paham.

Wisata Garut Kamodjan Fillage ini telah berada dari Jln Sukakarya, Kec. Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161. Untuk bisa menuju ke lokasi tersebut, jalannya cukup bagus walaupun menanjak dan juga banyak berkelok-kelok.

Wisata ini juga sebagai tempat Wisata Garut yang sudah menyajikan sebuah keindahan alamnya dengan udara yang sangat sejuk dan juga menenangkan pikiran. Pepohonan yang cukup hijau serta bukit yang melengkapi sebuah keindahan panorama alamnya.

Baca Juga:Wisata Antapura De Djati Adalah Tempat Rekomendasi Untuk Liburan Akhir PekanLiburan Piknik Wisata Talaga Bodas Garut Memiliki Pesona Keindahan Alam Yang Instagramable

Wisata Garut Kamodjan Fillage ini juga telah memiliki sebuah spot foto yang cukup unik, kekinian dan juga Instagramable. Cukup direkomendasikan untuk bisa dikunjungi bersama keluarga atau juga dengan teman.

Spot foto itu diantaranya yaitu Floor Dock Sky, spot foto yang telah memiliki latar belakang panorama hutan Kamojang yang sangat hijau, asri dan juga lebat.

Sebuah Becak On The Sky disana, pada spot foto ini para pengunjung juga bisa dapat berfoto ria sambil menaiki sebuah becak di atas talinya, sehingga bisa untuk merasakan sebuah sensasi yang sangat berbeda dan juga bisa memicu sebuah adrenalin di atas ketinggiannya.

Bamboo House, spot foto dengan sebuah background bangunan bamboo yang cukup unik sehingga  nampak tiga dimensi. Dari sini juga kita bisa berekspresi dengan berbagai macam gaya berfotonya.

Ada juga wahana yang lain bisa dinikmati oleh para pengunjung Wisata Garut Kamodjan Fillage dari antaranya Filage House, ATV, Flying Fox, Fillage Pool, Fillage Swing, dan juga Bambu Tunel.

Harga tiket pada setiap wahananya cukup berbeda-beda mulai dari senilai Rp 5 ribu hingga Rp 20 ribu per orangnya.

Foto yang telah diberikan pada bentuk soft file dengan membayar senilai Rp 5 ribu dan untuk video dari flying fox itu senilai Rp 10 ribu saja.

0 Komentar