XTC PAC Bayongbong Akan Lakukan Aksi Gempur Bank Emok di Karangpawitan

XTC PAC Bayongbong
XTC PAC Bayongbong
0 Komentar

GARUT – Rabu 17 Mei besok, rencananya XTC PAC Kecamatan Bayongbong akan menerjunkan tim dalam aksi menolak bank emok di Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Aksi ini sebagai bentuk solidaritas atau membantu XTC PAC Karangpawitan yang rencananya akan melakukan aksi penolakan bank emok.

Terlebih lagi sebelumnya, XTC PAC Bayongbong memang sudah berpengalaman dalam melakukan aksi yang sama terhadap bank emok di Kecamatan Bayongbong.

Baca Juga:Pak Uu Datangi GCC, Diduga Menggunakan Lift BekasUu Ruzhanul Ulum Dapat Tugas Baru dari PPP

Ketua XTC PAC Bayongbong, Moch Malik Alparuqi menjelaskan, kasus yang ada di Kecamatan Karangpawitan juga hampir sama dengan di Bayongbong. Bank emok banyak menimbulkan masalah terhadap warga setempat.

Banyak warga yang menjalin akad kredit dengan bank emok namun tanpa sepengetahuan pasangan masing-masing. Sehingga tak jarang banyak pertengkaran antara suami istri akibat tagihan bank emok yang tiba-tiba.

Selain itu banyak masalah-masalah lain yang timbul akibat kredit dengan bank emok tersebut. Warga setempat kata Malik, merasa tertekan dengan keberadaan bank emok itu.

“Ya itu pada intinya banyak BANK Emok yang Meresahkan kata bang Kiwong ,dari PAC XTC Bayongbong kami hadir karrna itu bagian dari saudara kami. Kalau bahasa kami kaciwit kulit kacandak daging dan tulang-tulangnya karena XTC itu Moto Kuat dalam Persaudaraan,” Ujar Malik.

Selain itu acara ini juga sebagai bentuk silaturahmi antara semua PAC se-Kabupaten Garut. Karena banyak pula PAC lain yang akan hadir dalam aksi penolakan bank emok itu.

“Dalam rangka silahturahmi bulanan anggota XTC yang berada di kecamatan Bayongbong yang pertama silahturahmi yang kedua konsolidasi dan yang ketiga kami akan ada pergerakan mengontrol BUMN,maupun Perusahaan Swasta yang insa allah hari rabu tanggal 17 MEI 2023 Akan lakukan Pergerakan,” ujarnya.(gilang)

0 Komentar