4 Rekomendasi Mobil Listrik Mitsubishi Keluaran Terbaik 2023 Hybrid Full Listrik

4 Rekomendasi Mobil Listrik Mitsubishi Keluaran Terbaik 2023 Hybrid Full Listrik
4 Rekomendasi Mobil Listrik Mitsubishi Keluaran Terbaik 2023 Hybrid Full Listrik (Sc dari yt Royal Otomaker)
0 Komentar

  1. i-MiEV

Model i-MiEV ialah mobil listrik yang pertama kali ada dari dunia loh, pertama kali mobil ini juga telah muncul dari pasaran pada tahun 2009, mobil yang sekali pengisian baterainya bisa menempuh 160 km loh, dengan kecepatan maksimal senilai 130 km/jam.

Mobil ini juga sempat terhambat penjualannya sebab belum banyak yang telah menggunakan mobil listrik kala itu dan juga tempat pengisian dayanya juga masih jarang, sehingga tak banyak para peminat dari mobil listrik yang satu ini.

Mobil ini telah dihentikan produksinya sebab tingginya harga juga namun minimnya fasilitas yang para pengguna dapatkan, harga mobil ini yaitu senilai 593 juta, lumayan yah untuk mobil kecil yang fasilitasnya yang kurang memadai.

Baca Juga:Raihlah Saldo DANA Gratis Rp95.000 Dari Situs Bicolink Sekarang Juga!Situs Ewallet Bar New DANA Dapat Saldo DANA Gratis Rp570.000 Langsung Cair!

  1. Minicab MiEV

Model mobil yang satu ini juga sudah sempat dipamerkan pada IIMS (Indonesia International Motor Show) tahun 2022 yang lalu,  mobil ini ialah mobil kecil yang bisa menggunakan tenaga listrik.

Dari jepang mobil ini juga biasa digunakan sebagai kendaraan yang telah digunakan untuk operasional sebuah perusahaan logistik. Mobil ini setelah dipertimbangkan sangat cocok untuk bisa digunakan dari Indonesia.

Harga dan jarak tempuh itu tentunya yang menjadi sebuah pertimbangan utama pada mobil ini cocok untuk bisa digunakan dari Indonesia.

Daya listrik pada mobil ini sekitar 1.500 W DC, ada dua macam pilihan kapasitas yang bisa menjadi pilihan yaitu 10,5 kWh jarak tempuhnya sampai 100 km dan juga 16,0 KwH jarak tempuhnya sampai 150 km.

Harga mobil ini juga sangat murah untuk fasilitas dan kenyamanan yang telah diberikan yaitu Minicab MiEV yang 2 seater senilai 302 juta sedangkan Minicab MiEV yang 4 seater yaitu senilai 305 juta.

Demikianlah penjelasan tentang 4 Rekomendasi Mobil Listrik Mitsubishi Keluaran Terbaik 2023 Hybrid Full Listrik, semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua ya.

0 Komentar