Bocoran Sinopsis Film Dedemit Yang Diikuti Mahkluk Halus

Bocoran Sinopsis Film Dedemit Yang Diikuti Mahkluk Halus
Bocoran Sinopsis Film Dedemit Yang Diikuti Mahkluk Halus
0 Komentar

RADAR GARUT – Berikut artikel ini mempunyai informasi buat kalian tentang bocoran sinopsis film dedemit yang diikuti mahkluk halus.

Film Dedemit yang Diikuti Makhluk Halus kini sudah tayang di bioskop tanah air Indonesia sejak Kamis tanggal 4 bulan mei tahun 2023. Film horor yang diklasifikasikan buat usia 13 tahun ke atas ini disutradarai sama Hendra Sirajuddin.

Film Dedemit yang Diikuti Makhluk Halus ini akan menampilkan akting dari Burhan, Nurfadillah Halifah, Ikram Noer, Fildzah dan sejumlah aktor yang lainnya.

Baca Juga:Sinopsis Film My Perfect Stranger, Kisah 2 Orang Terjebak di Tahun 1987Destinasi Wisata Puncak Guha Garut Perpaudan Alam Sangat Eksotis

Film ini mengisahkan tentang Marlina, ialah seorang wanita muda yang pengen menyelidiki kisah dibalik rumah tua yang bekas peninggalan sang ayah.

Ayah Marlina yang diketahui ialah seorang konglomerat asal Sulawesi Selatan. Marlina ditemani sama pesuruhnya yang bernama Oki pun mendatangi rumah itu.

Mereka datang buat mencari rumah peninggalan sang ayah Marlina serta membawakan sertifikat rumah sama foto rumah tua tersebut buat membantunya menemukan rumah peninggalan sang ayahnya. Marlina juga akan membawa kalung milik almarhumah kakaknya, ialah Lia.

Di rumah itu, Marlina akan dikejutkan dengan sosok seorang perempuan yang seumuran dengannya serta berpakaian kuno. Sosok perempuan tersebut diyakini ialah penunggu dari rumah tua punya sang ayah Marlina.

Beberapa kejadian horor pun akan menghantui Marlina sama Oki di rumah tua tersebut.

Mau tau bagaimana kisah kelanjutan Marlina sama Oki menghadapi rangkaian kejadian horor di rumah tua itu? Ayo, segera amankan tiket kalian!

Demikian informasi buat kalian tentang bocoran sinopsis film dedemit yang diikuti mahkluk halus. Sekian artikel ini semoga dapat bisa bermanfaat buat semuanya.

0 Komentar