Ponsel Canggih Pada Zamannya, Nokia Communicator Apakah Masih Layak Digunakan?

Ponsel Canggih Pada Zamannya, Nokia Communicator Apakah Masil Layak Digunakan? (foto Pinterest)
Ponsel Canggih Pada Zamannya, Nokia Communicator Apakah Masil Layak Digunakan? (foto Pinterest)
0 Komentar

RADAR GARUT – Nokia Communicator adalah salah satu seri ponsel pintar yang dirilis oleh Nokia pada tahun 1996 namun apakah masih layak digunakan pada era smartphone yang sudah banyak bermunculan sekarang ini.

Meskipun telah lama diluncurkan, Nokia Communicator tetap menjadi salah satu ponsel pintar legendaris yang memiliki keunggulan dan kelebihan yang tidak dimiliki oleh ponsel pintar lainnya pada masanya.

Ponsel ini terkenal karena desainnya yang unik dan fitur-fiturnya yang canggih pada masanya.

Baca Juga:Cara Membeli Tiket Konser Coldplay di Jakarta dan Rincian HarganyaLirik Lagu Somebody’s Pleasure-Aziz Hendra Miliki Makna Haru, Inilah Terjemahannya

Pada awalnya, Nokia Communicator dirancang untuk menjadi ponsel bisnis yang lebih fungsional, dengan kemampuan untuk mengirim email dan berbagai dokumen secara langsung dari ponsel.

Ponsel ini memiliki layar sentuh dan juga dilengkapi dengan keyboard fisik qwerty untuk memudahkan pengguna dalam mengetik.

Beberapa model Nokia Communicator yang terkenal di antaranya adalah Nokia 9000, Nokia 9110, Nokia 9210, Nokia 9300, dan Nokia E90.

0 Komentar