Cara Daftar Aplikasi EarnCash Dapat Saldo DANA Gratis Rp190.000 Langsung Tarik!

Cara Daftar Aplikasi EarnCash Dapat Saldo DANA  Gratis Rp190.000 Langsung Tarik!
Cara Daftar Aplikasi EarnCash Dapat Saldo DANA  Gratis Rp190.000 Langsung Tarik!
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut Cara Daftar Aplikasi EarnCash Dapat Saldo DANA Gratis Rp190.000 Langsung Tarik, lihat penjelasannya disini.

Kamu hanya perlu memiliki sebuah smartphone dan juga kuota internet untuk bisa mendapatkan Saldo DANA  itu.

Cara untuk mendapatkan saldo DANA 190.000 rupiah kamu juga harus mendownlod sebuah aplikasi penghasil saldo DANA dari Play Store.

Baca Juga:Cara Login Aplikasi Tunai Harian Dapat Saldo DANA Rp95.000 Cair Langsung!Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis 2023 Terbaru Rp500.000 Di Ewallet Bar New DANA Pembuktian!

Pastikan kamu telah membaca ketentuan yang terdapat pada aplikasi penghasil Saldo DANA ini. Supaya nantinya tak terjadi sebuah kesalahan pada saat kamu mencobanya.

– Mendownlod Sebuah Aplikasi EarnCash

– Masuk ke Google Play Store

– Lalu klik Aplikasi EarnCashnya

– Dan kamu juga bisa dapat mengikuti sebuah petunjuk yang ada sesuai dengan sebuah aplikasi itu.

 Cara Daftar pada aplikasi EarnCash

Ada beberapa macam cara yang harus anda ikuti untuk bisa mendapatkan saldo DANA pada aplikasi EarnCash. Simak penjelasan diberikut ini:

– Pastikan kamu juga sudah mendownlod sebuah aplikasi EarnCash

– Bukalah aplikasi EarnCash

– Lalu klik di bagian (Listening History)

– Klik pada tombol (Get Paid to Play)

– Tunggu sampai selesai

Jika kalian pertama kali menggunakan sebuah aplikasi ini. Diharuskan untuk bisa melengkapi sebuah identitas diri kalian. Pastikan untuk mengisi secara lengkap.

 Cara Untuk Dapat Tambahan Dana

Kalau sudah mengisi sebuah identitas diri kalian secara lengkap dan juga telah selesai. kalian juga bisa dapat menerima 3 skor.

  1. Lihat dan juga Terima

Kalian  cukup menonton sebuah demo video. kalau kamu menonton sebuah video ini lama, maka akan bisa mendapatkan lebih banyak poinnya.

Namun pada setiap harinya kalian hanya bisa menonton 20 video saja.

  1. Bagikan Pendapatan kalian dan Dapatkan. Cukup mengisi sebuah kuesioner yang sudah ada, maka akan bisa mendapatkan senilai 10.000 poin.
  2. Tanggung jawab dan juga sebuah penawaran.Pada menu ini, kamu juga akan diperlihatkan sebuah iklannya. Kamu diminta untuk bisa melihat efek pada setiap iklan yang telah di siapkan
0 Komentar