NONTON Jinny’s Kitchen Episode 9 Sub Indo, Last Day Di Bacalar

NONTON Jinny's Kitchen Episode 9 Sub Indo, Last Day Di Bacalar
NONTON Jinny's Kitchen Episode 9 Sub Indo, Last Day Di Bacalar
0 Komentar

RADAR GARUT – Jinny’s Kitchen Episode 9 adalah hal yang ingin dilihat oleh para penggemar! Acara ini dicintai tidak hanya oleh penonton Korea, tetapi juga oleh penggemar internasional.

Walaupun Jinnys Kitchen hanya memiliki total 10 episode, pastikan kalian tidak melewatkan dua episode tersisa dan kini minggu ini telah hadir episode 9.

Pelanggan biasa berbaris di depan restoran. Karena para pekerja belum siap, mereka harus bekerja lebih keras dan tanpa istirahat.

Baca artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

Baca Juga:Rekomendasi Film (2023) Lebaran Cocok Ditonton Bersama Keluarga5 Games Seru Untuk Bermain Bersama Keluarga Saat Lebaran 2023

Timbul Kesalahpahaman?

Bos menyiapkan meja tambahan untuk pelanggan. Nasi babi pedas dan bulgogi spiral adalah dua hidangan baru di menu saat ini.

Restoran yang sudah penuh ini menerima lebih banyak pelanggan. Pada akhirnya, mereka bisa mendapatkan lebih dari 7.000 peso.

Sepertinya tidak ada istirahat di episode-episode berikutnya. Obral terbaru Jinny’s Kitchen dengan bahan sebanyak mungkin.

Akhirnya, hari kerja terakhir cerah dan satu-satunya tujuan yang ingin mereka capai adalah mendapatkan 12.000 peso!

Moral karyawan juga penuh dengan bahan baku terbaik yang pernah ada. Tapi bagaimana dengan penjualan hari terakhir?

Terobsesi dengan hot dog dan Ramen, dapatkah magang V BTS lulus persyaratan ketat dari Manager Park dan menjadi asisten juru masak?

Di episode selanjutnya juga akan ada event untuk pelanggan yang datang ke Jinny’s Kitchen di hari terakhir.

Baca Juga:Destinasi Wisata Indonesia Untuk Libur Lebaran Bersama KeluargaIde Caption Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2023

Permainan Dalgona yang mengasyikkan dimainkan untuk penyelenggara dan peserta Bacalar. Siapa yang akan menang dengan mudah?

Sementara itu, seseorang menyentuh dompet di ikat pinggang Lee Seo Jin. Kejang ketidakpercayaan yang disebabkan oleh kesalahpahaman kecil dari bos besar!

Lantas apa kebenaran dibalik kasus peti uang, dimana hanya pelakunya saja yang zalim? Cari tahu dengan menonton episode mendatang!

0 Komentar