5 SPBU Jalur Mudik Lebaran Limbangan – Malangbong 2023

5 SPBU Jalur Mudik Lebaran Limbangan - Malangbong 2023
5 SPBU Jalur Mudik Lebaran Limbangan - Malangbong 2023
0 Komentar

Di SPBU tersebut yang sudah tersedia parkir mobil yang sangat cukup luas serta musala juga. Akan tetapi sayang, di SPBU tersebut yang tidak tersedia cukup banyak warung dan tempat makan.

Link Google Maps : https://goo.gl/maps/tenkZSz233iJT5tw6

  1. SPBU Kersamanah

SPBU Kersamanah ini yang sudah berlokasi di Jalan Raya Nanggeleng-Cirahayu, Kecamatan Kersamanah, Kab. Garut. Jalur tersebut yang juga masih rangkaian jalur dari Nagreg menuju Tasikmalaya via Limbangan. Diakses dari Nagreg, SPBU tersebut juga yang berada di sebelah kanan jalan.

Lokasinya juga yang berada 5 kilometer sebelum Pasar Lewo, Malangbong dari arah Nagreg tersebut. Di pom bensin tersebut yang sudah beroperasi 24 jam tersebut, tersedia musala, parkir mobil, dan rest area.

https://goo.gl/maps/69DuuDNd6By5KtAb6

Baca Juga:Cara Cek Arus Lalu Lintas Dengan CCTV Pas Mudik Lebaran 2023Syarat – Syarat Mudik Lebaran Naik Kereta Api (KAI) 2023

  1. SPBU Malangbong

Lokasi SPBU Malangbong terletak dari kawasan yang ada di Jalan Raya Sumedang-Cibereum, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut. Posisinya juga yang berada di kiri jalan dari kawasan Nagreg tersebut, Bandung.

Sayangnya SPBU tersebut yang diketahui yang tidak melayani pengisian bahan bakar dengan 24 jam. Selain itu, di SPBU tersebut juga tidak terdapat parkir yang sangat luas.

https://goo.gl/maps/eqRabXLFosWyn5Bf8

demikian informasi mengenai 5 SPBU Jalur Mudik Lebaran Limbangan – Malangbong 2023.

0 Komentar