Cara Download WA GB yang Aman dan Terpercaya

Cara Download WA GB yang Aman dan Terpercaya (foto Pinterest)
Cara Download WA GB yang Aman dan Terpercaya (foto Pinterest)
0 Komentar

 

Pengguna dapat mengatur privasi dengan lebih lengkap, seperti menyembunyikan status online, menyembunyikan status terakhir, menyembunyikan tanda centang biru, dan masih banyak lagi.

Pengguna dapat mengubah tema atau skin aplikasi WhatsApp GB dengan berbagai macam tema yang tersedia, seperti tema transparan, tema gelap, atau tema kustom yang telah diunduh dari internet.

WhatsApp GB dapat mengirim file dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan WhatsApp biasa, seperti file video, gambar, atau dokumen dengan ukuran hingga 100 MB.

Baca Juga:30 Kata Kata Sedih Tentang KehidupanCara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Rp100.000 Terbukti Membayar Dalam Satu Penarikan

Pengguna dapat mengirim pesan dalam jumlah yang lebih besar dibandingkan dengan WhatsApp biasa.

WhatsApp GB memiliki beberapa fitur tambahan, seperti pengaturan font dan warna teks, mengubah ikon aplikasi, menonaktifkan pemberitahuan pop-up, dan masih banyak lagi.

Namun, pengguna dapat mengunduh aplikasi ini dari situs web pihak ketiga. Berikut adalah cara untuk mengunduh WhatsApp GB:

  • Pertama, pastikan bahwa pengaturan di perangkat Android Anda telah diatur untuk memungkinkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal. Anda dapat memeriksa pengaturan ini di menu “Keamanan” pada perangkat Anda.
  • Buka browser web di perangkat Anda dan cari situs web resmi untuk mengunduh WhatsApp GB, seperti https://www.whatsappgb.org/ atau https://whatsgbplus.com/. Pastikan untuk memilih situs yang terpercaya dan tepercaya.
  • Pilih versi WhatsApp GB yang ingin Anda unduh, sesuaikan dengan jenis perangkat dan versi Android yang Anda gunakan.
  • Tekan tombol “Unduh” untuk memulai unduhan aplikasi.
  • Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Setelah selesai, Anda dapat membuka file APK untuk menginstal aplikasi WhatsApp GB.
  • Jika muncul peringatan keamanan saat menginstal aplikasi, pilih opsi “Instal” atau “Izinkan” untuk melanjutkan.
  • Setelah selesai, buka aplikasi WhatsApp GB dan masuk ke akun WhatsApp Anda seperti biasa dengan nomor telepon dan verifikasi OTP.
0 Komentar