Syarat Simpel Mudik Gratis 2023, Cukup Fotocopy KTP dan KK

Syarat Simpel Mudik Gratis 2023, Cukup Fotocopy KTP dan KK
Syarat Simpel Mudik Gratis 2023, Cukup Fotocopy KTP dan KK
0 Komentar

RADAR GARUT – Berikut ada informasi terbaru ialah tentang syarat simpel mudik gratis tahun 2023 hanya cukup fotocopy KTP dan KK.

Kepolisian RI mengadakan program (Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2023) dengan sasaran 20 ribu pemudik dengan tujuan di Jawa Timur, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Dedi Prasetyo mengungkapkan tersedia 500 bus buat program mudik gratis itu.

Ungkap Dedi di Jakarta, kamis 30 Maret 2023. bahwa Korlantas Polri sudah menyiapkan 500 bus, dengan target 20 ribu pemudik.

Pendaftaran mulai tanggal 29 Maret sampai 12 April

Baca Juga:Dapatkan Saldo DANA Rp 250 Ribu, Spesial Ramadhan Secara GratisTips Nambah Saldo DANA Gratis Rp 2.300.000 Dengan Simpel

Dedi mengatakan, selain Korlantas Polri, program mudik gratis 2023 Polri Presisi juga diadakan oleh Polda Metro Jaya dengan keberangkatan dari lapangan Monas, Jakarta Pusat pada tanggal 18 sampai 19 April tahun 2023.

Buat masyarakat yang pengen mengikuti program itu bisa dapat melakukan pendaftaran yang sudah dibuka sejak hari Rabu tanggal 29 maret kemarin dan ditutup pada tanggal 12 April.

Adapun lokasi pendaftaran nya terdapat di seluruh Samsat, Gerai SIM wilayah Polda Metro Jaya dan Gerai Samsat.

Samsat penyangga ada di Samsat Kota Tangerang, Samsat kabupaten Bekasi, Samsat Bekasi, Samsat Kota Depok, Samsat Cinera, Samsat Ciledug, Samsat Serpong, Samsat Ciputat, Samsat Kelapa Dua dan Samsat Kota Bekasi.

Berikut kota-kota tujuan mudik Gartis 2023.

  • Jawa Tengah

– Jalur Utara (Purwodadi, Klaten, Karanganyar, Boyolali, Sragen, Sukoharjo, Brebes, Selawi, Pemalang, Batang, Kendal, Demak)

– Jalur Selatan (Cilacap, Kebumen, Kulonprogo, Sleman, Gunung Kidul, Bantul, Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo, Magelang)

– Jalur Utara – Timur (Pati, Blora, Jepara)

0 Komentar