Sinopsis Film Drakor Duty After School Sub Indo Terbaru

Sinopsis Film Drakor Duty After School Sub Indo Terbaru
Sinopsis Film Drakor Duty After School Sub Indo Terbaru
1 Komentar

RADAR GARUT – Berikut artikel ini akan memberikan informasi mengenai sinopsis film darakor duty after school sub indo terbaru 2023.

Duty After School merupakan salah satu drama Korea yang terbaru di bulan Maret tahun 2023 yang siapkan cerita yang menyerukan.

Film Drama Korea Duty After School ini akan siap menjadi rekomendasi tontonan yang menyerukan buat kalian.

Baca Juga:Sinopsis Film Drakor The Queen Woo3 Film Drakor Terpopuler dan Terbaru 2023

Berbeda dari Joseon Attorney hanya menampilkan era kerajaan, Duty After School ini akan hadirkan kisah siswa dan siswi yang bertahan melawan alien.

Akan tetapi mereka kini justru harus melawan makhluk aneh yang turun dari langit. Di drama Korea Duty After School, pemerintah akan meminta semua pelajar di kampus dan sekolah harus bergabung buat menjadi tentara cadangan.

Siwa kelas 3 dan 2 SMA ini harus bergabung dengan kekuatan militer sebagai pasukan cadangan. Demi buat menarik perhatian pada murid, pemerintah akan mengganti syarat masuk perguruan tinggi ialah memberi poin ekstra buat masuk Universitas bagi yang bersedia untuk mengikuti pelatihan militer.

Para murid pun sangat terpaksa buat harus daftar. Ketika sudah banyak korban yang berjatuhan sebab makhluk asing itu, drama Korea ini tampilkan buat bagaimana para petugas militer akan melatih pelajar buat melakukan aktivitas-aktivitas fisik yang sangat berat baget.

Ada Sersan Kim Won Bin dan pemimpin Peleton Lee Choon Ho yang datang ke sekolah buat melatih para siswa.

Meski pun sangat disiplin pada saat pelatihan, tetapi mereka tetap sangat peduli pada para siswa. Di sisi lain, ada Park Eun Young yang sebagai guru wali kelas 3 dan kelas 2 yang mengutamakan buat keselamatan para siswanya.

Demikian informasi mengenai sinopsis film darakor duty after school sub indo terbaru 2023. Sekian semoga bermanfaat.

1 Komentar