Ternyata Raffi Ahmad Diduga Selingkuh dengan Deretan Wanita Ini Sebelum dengan Mimi Bayuh

Ternyata Raffi Ahmad Diduga Selingkuh dengan Deretan Wanita Ini Sebelum dengan Mimi Bayuh
Ternyata Raffi Ahmad Diduga Selingkuh dengan Deretan Wanita Ini Sebelum dengan Mimi Bayuh
0 Komentar

Selain Mimi Bayuh, ternyata ini deretan wanita yang pernah diisukan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad.

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting sempat ramai digosipkan menjadi wanita selingkuhan Raffi Ahmad. Kedekatan Raffi dan Ayu kemudian dicari netizen. Gerah dengan pemberitaan tersebut, Ayu akhirnya klarifikasi.

“Saya dari dulu sudah digosipin sama Raffi. Jadi memang enggak ada apa-apa. Jangan tanya saya mulu, tanya Gigi dan Raffi juga dong. Saya mulu yang dicecar,” ujar Ayu Ting Ting.

2. Nita Gunawan

Baca Juga:Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad Sama-sama Viral di Media Sosial karena Masalah Perempuan?Viral Pejabat Setneg Dinonaktifkan Gegara Istrinya Flexing Kekayaan!

Raffi Ahmad dan Nita Gunawan terlibat dalam satu proyek program acara televisi. Dari situ kemudian netizen menduga mereka menjalani kisah asmara dibelakang. Namun demikian, kabar perselingkuhan tersebut hanya isapan jempol belaka.

“Aku tuh tahu soalnya. Maksudnya, tahu apa yang benar-benar sebenarnya terjadi. Jadi nggak kayak gitu. Jadi kita ketawa aja,” kata Nagita Slavina dikutip dari kanal YouTube Sule Production.

3. Mimi Bayuh

Nama Mimi Bayuh kembali disangkutpautkan dengan Nagita Slavina. Raffi diduga ketahuan sedang video call dengan seorang perempuan dan seornng anak saat sedang berlibur di Jepang bersama keluarganya.

Raffi Ahmad diketahui sedang berlibur ke Jepang mengajak rombongan lain seperti Alshad Ahmad, Fadil Jaidi, Keanu, Kiky Saputri dan suaminya.

Namun sayang, di tengah kebahagiaan itu muncul isu miring gara-gara Raffi ketahuan sedang video call dengan seorang perempuan berhijab yang sedang bersama seorang anak, diduga Mimi Bayuh.

Simak berita lainnya disini.

0 Komentar