Samsung Mengeluarkan Hp Baru Dengan Harga Murah, Buruan Cek Disini

Samsung Mengeluarkan Hp Baru Dengan Harga Murah, Buruan Cek Disini
Samsung Mengeluarkan Hp Baru Dengan Harga Murah, Buruan Cek Disini ( Sumber Foto Dari Youtube Pan Channel)
0 Komentar

Pengaturannya juga sangat terdiri dari kamera utama 50 megapiksel yang dipasangkan dengan lensa sudut ultra lebar 12 megapiksel dan sensor kedalaman sebesar 5 megapiksel.

Anda akan bisa dapat merekam video 4K pada 30 fps dengan kamera depan dan belakang Handphone. Menurut informasi, ponsel tersebut yang akan tidak dilengkapi dengan modul kamera.

Baterai Galaxy A54 ini yang akan memiliki kapasitas sebesar 5.000 mAh dengan fast charging 25 W. Samsung juga sudah membuat ponsel tersebut tahan air dan tahan debu, memberinya peringkat IP67 dan melengkapinya dengan tampilan sidik jari dan speaker stereo lho.

Baca Juga:Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Dari Aplikasi iniAplikasi Penghasil Uang Ini Bisa Menghasilkan Saldo DANA Gratis Sangat Cepat

Prediksi Harga Samsung A54 5G

Pada perilisan Handphone ini yang akan mendatang pada tanggal 16 Maret 2023, Samsung juga yang akan menawarkan beberapa varian warna Galaxy A54 5G tersebut yang akan mempengaruhi harga Handphone.

Variasi kapasitas penyimpanan selanjutnya merupakan dari 6/128GB sampai 8/128GB memiliki harga eceran mulai dari sebesar Rp6.200.000 sampai sebesar Rp7.800.000.

Karena masih prediksi, maka untuk bocoran spesifikasi dan harga tersebut bisa saja berubah pada rilis resmi pada tanggal 16 Maret 2023.

Informasi ini hanya akan bisa menjadi bahan pertimbangan saat Samsung A54 5G benar-benar dirilis dan anda akan tertarik untuk membelinya Handphone tersebut.

0 Komentar