Cara Melihat Aktivitas Teman di Shopee Dengan Mudah

Cara Melihat Aktivitas Teman di Shopee Dengan Mudah
Cara Melihat Aktivitas Teman di Shopee Dengan Mudah
1 Komentar

RADAR GARUT – Berikut artikel ini akan memberikan informasi mengenai cara buat melihat aktivitas teman di shopee dengan mudah.

Cara mengaktifkan dan menonaktifkan aktivitas teman di Shopee mudah banget buat dilakukan. Pengguna shopee bisa ikuti dan memahami fitur yang tergolong baru di Shopee berikut ini.

Shopee adalah salah satu e-commerce yang cukup populer di Indonesia dengan berbagai fitur-fiturnya yang menarik.

Baca Juga:3 Tips Menjaga Kesehatan Saat BerpuasaCara Menjaga Sistem Imun Tubuh Pada Saat Bulan Ramadhan

Belanja online lewat aplikasi Shopee ini sangat mudah dipahami oleh pengguna seiring dengan berkembangnya aplikasi.

Kini, pengguna Shopee bisa menggunakan berbagai macam layanan dan fitur yang menarik termasuk membagikan aktivitas teman.

Aktivitas teman Shopee akan bisa menampilkan kontak yang sudah terhubung dan aktif dengan pengguna lain.

Seperti Informasi riwayat pembelian, postingan, dan penilaian belanja di Shopee akan muncul dari setiap kontak yang mengaktifkan fitur-fitur ini.

Tentu penasaran banget dengan cara mengaktifkan dan menonaktifkan aktivitas teman Shopee? Simak cara buat mengaktifkan dan menonaktifkan aktivitas teman aplikasiShopee.

1.Cara untuk mengaktifkan aktivitas teman Shopee Pengguna yang pengen mengaktifkan aktivitas teman Shopee bisa ikuti langkah berikut di bawah ini:

Pertama anda buka aplikasi Shopee, lalu Klik Bagian Chat. Terus Pilih kolom Menu Aktivitas Teman. Setelah itu Klik Aktifkan Sekarang. Pengguna bisa dapat melihat dan berbagi aktivitas teman di aplikasi Shopee.

Baca Juga:3 Aplikasi Untuk Mengabungkan Video di Ponsel Dengan MudahCara Cek Melihat Aplikasi Ponsel Yang sudah Dihapus Dengan Mudah

2.Cara buat menonaktifkan aktivitas teman di aplikasi Shopee Apabila pengguna ingin menonaktifkan aktivitas teman di Shopee bisa ikuti cara berikut dibawah ini:

Anda buka langsung aplikasi Shopee. Terus Klik menu Saya atau Me. Lalu Klik Pengaturan Akun. Setelah itu Pilih Pengaturan Privasi. Lalu Pilih fitur Sembunyikan aktivitas saya. Sesudah itu Klik Nonaktifkan fitur Aktivitas Teman di shopee.

Demikian informasi mengenai cara buat melihat aktivitas teman di shopee dengan mudah. Sekian informasi ini semoga bermanfaat.

1 Komentar