Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves yang akan rilis Maret 2023

Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves yang akan rilis Maret 2023
Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves yang akan rilis Maret 2023 (Sc dari youtube Paramount Pictures)
1 Komentar

RADAR GARUT– Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves yang akan rilis Maret 2023, lihatlah penjelasannya dibawah artikel ini.

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves merupakan sebuah film komedi aksi petualangan fantasi asal Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh “Jonathan Goldstein dan John Francis Daley’.

Film ini juga telah dibuat berdasarkan pada permainan Dungeons & Dragons  reboot pada serial film yang sebelumnya.

Baca Juga:Cara Daftar Likeit Lite Dapat Saldo DANA Gratis Rp230.000 Langsung Cair5 Aplikasi Kunci Sidik Jari Terbaik Untuk Android 2023

Sementara itu, berikut ini sinopsis film ini akan tayang pada bulan Maret 2023 yang mendatang.

 Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Seorang pencuri yang menawan dan sekelompok petualang yang ingin melakukan sebuah pencurian epik untuk bisa mengambil peninggalan yang telang hilang, tetapi keadaannya menjadi rumit dan berbahaya ketika mereka bertabrakan dengan orang yang salah.

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves ini juga telah menghadirkan dunia yang kaya dan semangat menyenangkan di game roleplaying legendaris pada layar lebar dalam petualangan yang penuh aksi dan lucu.

Sutradara dan produsernya juga tak membagikan terlalu banyak detail mengenai plot film yang mendatangnya.

Cuplikan menunjukkan bahwa mereka membantu orang yang salah dalam mencuri sebauah barang yang salah dan melepaskan kejahatan terbesar dari dunia.

Francis Daley juga telah mengatakan film ini memiliki sebuah lusinan monster dan makhluk pada film ini dan juga lusinan mantra.

Goldstein dan Francis Daley yaitu penggemar berat game Dungeons & Dragons. Mereka masing-masing mulai bermain dari usia mudanya.

Baca Juga:Daftar Situs TGM Panel Dapat Saldo DANA Gratis Rp165.000, Langsung Cair!Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp45.000, Terbukti membayar?

Tapi seperti yang sudah dicatat Francis Daley, bukan hanya kisah D&D yang menjadi kuncinya tersebut. Ini mengenai perasaan yang anda dapatkan pada saat bermain.

Lantas, bagaimana cerita keseluruhannya? Saksikan film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves hanya di bioskop pada 31 Maret 2023.

Mereka ingin memasukkan semua itu pada film: tentang keluarga, persahabatan, dan berkumpul bersama sebagai sebuah kelompok untuk bisa menghadapi rintangan yang tak diduga.

1 Komentar