7 Aplikasi Crypto Dijamin Legal, Sudah terdaftar BAPPEBTI!

7 Aplikasi Crypto Dijamin Legal, Sudah terdaftar BAPPEBTI!
Sumber unsplash
1 Komentar

 

Untuk persyaratan deposit minimal adalah sebesar Rp 500 ribu. Selain itu, proses penarikan dan penyetoran terbilang cukup cepat. Biaya untuk setiap transaksi di Indodax adalah 0,3%

Berada di bawah naungan PT Cipta Koin Digital, terdapat aplikasi koinku yang mana mempunyai alamat web dengan nama koinku.id. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi jual beli asset kripto yang yang nantinya akan menambahka dana ke dalam dompetku. Dalam perosesnya kalian bisa menggunakan layanan bank ataupun kredit.

Upbit Indonesia

Upbit merupakan salah satu Aplikasi yang menyediakan jasa perdagangan asset digital di Indonesia. Ada beberapa fitur yang canggih di dalam aplikasi ini, and bisa mengecek data harga secara real time meskipun keadaaan smart phone terkunci.

Baca Juga:Ini dia Kesuksesan dari Film Shaun the Sheep movie 2015Bisa Sampa Ratusan Ribu, Tips &Trick Kumpulin Koin Game MaGer!

Ada juga program referral dimana Upbit memberikan persentase dari biaya transaksi setiap kali seseorang menggunakan kode referral Anda.

Upbit Indonesia ini juga sering sekali mengadakan event bagi-bagi bit coin bagi para penggunanya yang memenuhi syarat dan ketentuan

Rekeningku

Seperti aplikasi crypto lainnya, aplikasi Rekeningku di bawah PT Rekeningku Dotcom Indonesia menawarkan keamanan, kenyamanan, dan kemudahan untuk setiap investor dan pedagang cryptocurrency. Dalam aplikasi  Rekeningku dikenakan biaya sebesar 0,1% dari nilai transaksi untuk setiap transaksi pembelian dan penjualan.

Ada beberapa cara untuk menambahkan rupiah ke dompet digital aplikasi Rekenkingku, baik cara gratis seperti transfer bank dan virtual account atau berbayar seperti e-wallet.

1 Komentar