Rekomendasi Film Terbaik Indonesia

Rekomendasi Film Terbaik Indonesia (pixel)
Rekomendasi Film Terbaik Indonesia (pixel)
1 Komentar

RADAR GARUTMenonton film adalah salahsatu aktivitas yang menyenangkan. Menonton film tak hanya menghilangkan rasa gabut, tapi bisa menambah pengeathuan juga.

Berbagai film juga bisa kamu nikmati , termasuk film-film lokal. Film film lokal tentu tak kalah dengan film dari negara lain. Banyak film lokal yang mampu bersaing di kancah internasional dan mendapatkan perhargaan terbaiknya.

Kamu juga tidak boleh ketinggalan untuk menyaksikan rekomendasi film Indonesia terbaik berikut ini. Film-filim ini tidak kalah kualitasnya dengan film luar negri.

Baca Juga:Aplikasi yang Sedang Hits atau Sedang Tren di Tahun 2023WhatsApp Hadirkan Fitur Bisukan Nomer Yang Tidak Dikenal

Ini adalah film rekomendasikan dari kami berikut beberapa film yang kami rekomendasikan. Simak ulasan berikut ini!

Pengabdi Setan (2017)

Film horor yang disutradarai oleh Joko Anwar dan dibintangi oleh Tara Basro dan Bront Palarae. Film bercerita tentang sebuah keluarga harus mengusir hantu mendiang ibu mereka Ketika ia mencoba menyeret mereka kedunia lain.

Ada Apa dengan Cinta? (2002)

Film drama romantis yang disutradarai oleh Riri Riza dan dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

Film ini bercerita tentang seorang gadis SMA popular harus memelih apakah ia ingin tetap menjadi bagian dari dari gangnya atau jatuh cinta pada anak lelaki yang mencintai sastra di sekolahnya.

Gie (2005) – film biografi tentang aktivis mahasiswa Soe Hok Gie yang disutradarai oleh Riri Riza dan dibintangi oleh Nicholas Saputra.

Gadis dua biru bercerita tentang sepasang anak SMA Bernama dara (adhisty zara) dan bima (angga ayunda). Keduanya begitu dimabuk cinta sampai akhirnya dara hamil. Meski akhiranya bima tanggungjawab, tetapi hubungan keduanya tak dekat seperti dulu.

1 Komentar