Aplikasi Hola VPN, Aman & Fitur Lengkap Anti Blocked

aplikasi hola vpn
aplikasi hola vpn
0 Komentar

Pencarian ini bisa mudah diakses denga naman lantaran terdapat alamat IP di HP atau PC yang tidak akan terdeteksi.

Kelebihan Aplikasi Hola Vpn bisa membuat anda tidak terkena virus, spam, malware, hacker karena perangkat anda tidak akan terdeteksi.

Kelebihan Aplikasi Hola VPN

Hola VPN diusung dengan alat teknologi tinggi Peer to Peer (p2p) sehingga memudahkan pengguna ketika menjangkau website yang diblokir oleh otoritas.

Baca Juga:Jon Jones vs Gane : Duel Terberat Sang Mantan Pound for PoundYandex Free Streaming Football : Situs Alternatif Nonton Olahraga Dunia

Mudah sekali menggunakan aplikasi ini, tinggal buka aplikasi dan pilih IP negara yang ingin digunakan. Dengan aplikasi ini anda bisa mudah nonton video berkualitas tinggi 4K.

Lantaran aplikasi di atas merupakan platform berbeda dari yang ada di google playstore, maka silakan ikuti langkah-langkah berikut.

  •  Download Aplikasi Hola VPN DISINI
  •  Pengaturan > klik Keamanan > Aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  •  Masuk ke File Manager, cari Aplikasi dan Klik Instal
  •  Selesai

Demikian ulasan mengenai Aplikasi Hola VPN yang bisa anda gunakan sebagai alternatif ketika membutuhkan untuk mengakses situs yang diblokir oleh otoritas terkait.

Untuk penggunaannya mirip seperti aplikasi VPN lainnya, dimana untuk bisa mengakses situs yang diblokir anda bisa mengatur alamat IP di negara luar misalnya Singapura atau Belanda, dan lainnya.

Setelah itu, maka anda bisa mengakses situs dan website yang diblokir dengan mudah dan aman tanpa terdeteksi oleh malware yang berpotensi membahayakan perangkat anda.

0 Komentar