Permainan Lato-Lato yang Sempat Viral di Tahun 2022

Permainan Lato-Lato yang Sempat Viral di Tahun 2022 (google)
Permainan Lato-Lato yang Sempat Viral di Tahun 2022 (google)
0 Komentar

RADAR GARUTPermainan Lato-Lato yang Sempat Viral di Tahun 2022. Belakangan ini, permainan lato-lato vira kembali sudah sekian lama tidak melihatnya. Namun, dulunya namanya ialah Nok-Nok dan seiringnya zamaa sekarang menjadi Lato-Lato.
Simak cara bermain Lato-Lato untuk pemula berikut ini.
Siapa yang tak kenal dengan lato-lato? hampir semua anak-anak pasti bermain lato-lato. Namun, permainan tradisonal ini sudah ada pada jaman dulu, namun sekarang menjadi mendadak viral kembali.
Bahkan, saat dipasar transportasi umum, hingga mall, kamu bisa menjumpai orang yang bermain lato-lato. Selain anak-anak yang bermain berbagai usia juga turut bernostalgia bermain lato-lato tak kecuali slebriti tanah air pun memainkannya.
Apakah kamu tahu cara bermain lato-lato? meskipun hanya terdiri dari dua buah bola dan tali atau benang saja, tapi mainan ini membutuhkan skill. yuk simak berikut ini agara kamu cepat mahir memainkannya.

Lato-Lato merupakan sebuah permainan sederhana yang terdiri dari sepasang bola dan seutas tali. Permainan jadul yang sudah ada sejak tahun 1960-an kembali viral di TikTok. Lato-Lato tersedia dalam aneka warna yang sangat menarik.
Bahkan ada juga beberapa kota Lato-Lato sering dijadikan kopetensi. siapa yang berhasil yang paling lama tantap berhenti, ialah pemenangnya.
Awalnya lato-lato hanya permainan keseimbangan bola yang berhasil bunyi ” tuk tuk tuk” atau “tok tok tok” namun seiring jaman pemainan lato-lato yang mahir bisa melakukan feestyle.
Tak hanya di indonesia, sebenarnya lato-lato juga ada diberbagai negara lainnya dengan nama lain. seperti clackers ball, kenapa lato-lato bisa kembali viral di tahun 2022 lalu?
Karena banyaknya orang yang mengunggah aktivitas bermain lato-lato di media sosial sehingga kembali viral dan mendadak di cari-cari.

Material Lato-Lato

Awal kemunculannya pada tahun 1960-an, lato lato sempat dilarang dimainkan di beberapa negara. ini karena lato-lato zaman dulu terbuat dari kaca sehingga sangat beresiko pecah dan serpihan kacanya dapat membahayakan pemain atau orang yang disekitarnya.
Akibatnya, ditahun 1966 FDA melarang mainan tersebut beredar. kemudia pada tahun 1270-an lato-lato sudah terbuat dari bahan plastik yang lebih aman.

0 Komentar