Kylie Jenner & Hailey Bieber Nyindir Selena Gomez?

Kylie Jenner & Hailey Bieber Nyindir Selena Gomez? (foto instagram)
Kylie Jenner & Hailey Bieber Nyindir Selena Gomez? (foto instagram)
0 Komentar

RADAR GARUT – Kylie Jenner & Hailey Bieber Nyindir Selena Gomez? Baru-baru ini Kylie dan Selena menjadi sorotan warganet, pasalnya dikabarkan bahwa Kylie sengaja menyindir Selena melalui postingan story Instagram pribadinya.

Berawal dari selena Gomez yang membuat postingan di akun tiktok pribadinya “ini diriku yang secara ga sengaja ngelaminating alisku secara berlebihan” dan memuji Bella Hadid “aku harap aku bisa secantik Bella Hadid”.

Kylie sengaja nyindir Selena?

Tak lama 3 jam kemudian Kylie Jenner memposting  story Instagram dengan tulisan “ini yang kamu bilang ga sengaja?” tepat dibagian alisnya. Di story kylie berikutnya ia memposting hasil screenshoot vc bersama Hailey Bieber yang hanya memperlihatkan alis mereka.

Baca Juga:Indra Bekti Resmi Digugat Cerai?Rekomendasi Nama Brand Produk

Dengan kedua postingan Kylie tersebut, banyak netizen yang berasumsi bahwa Kylie sedang menyindir Selena Gomez.

Karena banyaknya netizen yang berkomentar tentang hal ini, Kylie pun angkat bicara lewat akun Instagram pribadinya “Kalian berlebihan deh, aku ga nyindir selena dan aku bahkan tidak melihat postingan selena tentang alisnya. Kalian semua itu selalu membuat drama, padahal aslinya tidak ada apa apa”.

Namun banyak netizen yang tidak mempercayai klarifikasi dari Kylie itu, “kenapa kamu memposting tentang alis di hari yang sama?”, “ini banyak banget moment kebetulannya”, “aku ga percaya sama kylie dan dia pasti sengaja ngelakuin hal itu”

Dengan terjadinya kejadian tersebut jumlah followers Kylie maupun Hailey menurun, karena banyak dari netizen yang unfollow akun Instagram mereka berdua.

Namun, popularitas Selena Gomez melejit setelah ia memerankan karakter utama Alex Russo di serial televisi Disney Channel, “Wizards of Waverly Place” (2007-2012). Selain menjadi aktris, Selena Gomez juga aktif sebagai penyanyi.

Ia merilis album debutnya, “Stars Dance”, pada tahun 2013, yang debut di nomor satu di tangga album Billboard 200.

0 Komentar