Rekomendasi Ootd Sweater Oversize Hijab Dengan Keren

Rekomendasi Ootd Sweater Oversize Hijab Dengan Keren
Rekomendasi Ootd Sweater Oversize Hijab Dengan Keren ( Sc dari youtube ootd hijab casual)
0 Komentar

Sweater model tersebut akan membuat OOTD Anda makin modis tanpa harus repot mix and match. Anda hanya perlu memadukannya dengan celana jeans Anda yang warnanya sama dengan denim pada sweater Anda, dan hasilnya Anda akan terlihat seperti one set.

Makin stylish lagi kalau Anda memakai hijab yang warnanya juga senada dengan celana Anda. Biar makin serasi secara keseluruhan, maka Anda bisa pakai sneakers yang berwarna putih agar Anda terlihat senada dengan sweater Anda.

  1. Hoodie Sweater dan Skinny Jeans

Takut terlihat bulky saat memakai sweater oversize? Tenang Anda bisa pasangkan sweater oversize dengan bawahan yang lebih slim yaitu dengan skinny jeans. OOTD seperti itulah yang paling cocok untuk Anda yang bertubuh petite atau mungil.

Baca Juga:5 Rekomendasi Ootd Kaos Oversize Hijab Dengan Keren4 Inspirasi Ootd Kemeja Oversize Hijab Dengan Gaya Elegan

Hoodie sweater yaitu dengan foto di atas cocok banget untuk Anda pakai saat musim hujan karena bagian leher Anda akan dijamin hangat. Lalu Anda untuk bagian pocket bisa Anda gunakan untuk menyimpan item kecil yaitu dengan headset, kunci motor, atau dompet kecil Anda.

Karena look dari sweater OOTD hijab tersebut merupakan salah satu casual, maka Anda bisa kenakan sneakers sebagai alas kaki Anda. OOTD tersebut akan cocok dipakai saat Anda ngampus atau hangout.

Demikian informasi mengenai Rekomendasi Ootd Sweater Oversize Hijab Dengan Keren.

0 Komentar